Subaru BRZ tS 2024 Mengembalikan Trim Performa

Siaran pers Subaru membanggakan bahwa BRZ tS 2024 akan menampilkan “performa terbaik dan kemampuan penanganan di BRZ yang pernah ada.” Perusahaan mobil tersebut menghubungkan performa superior dengan suspensi STi-tuned dan sistem pengereman Brembo. Peredam depan dan belakang Hitachi mengoptimalkan pusat gravitasi untuk memberikan kendali yang baik kepada pengemudi. Selain itu, bantalan dan rotor yang lebih besar dari sistem pengereman Brembo diduga memberikan tenaga pengereman yang lebih baik. Cengkeramannya juga ditingkatkan dengan roda 18 inci dengan ban Michelin Pilot Sport 4. Ia juga memiliki kuda-kuda yang rendah dan lebar, berkat spatbor belakangnya yang besar.

BRZ tS 2024 mendapatkan tenaga dari mesin Subaru Boxer 2.4 liter 228 hp dengan transmisi handbook enam kecepatan. Transmisi ini terbilang unik, karena merupakan transmisi handbook pertama yang memiliki fitur Eyesight Driver Help Expertise yang memberikan banyak fitur, seperti sistem pengereman pra-tabrakan, yang menjaga keamanan pengemudi. Trim khusus ini juga dilengkapi kaca spion luar berpemanas, deteksi titik buta, dan Starlink, di antara tambahan lainnya.

Subaru mencatat bahwa trim ini akan tersedia dalam berbagai warna dengan velg aluminium abu-abu tua 18 inci. Semua mannequin tS juga menampilkan aksen inside biru yang unik. BRZ tS 2024 akan tersedia pada kuartal pertama tahun depan. Namun, banderol harganya belum diumumkan. Dan meskipun Subaru tidak mengonfirmasi bahwa mannequin tersebut akan memiliki produksi yang tidak terbatas, tidak dikatakan sebaliknya.


Posted

in

,

by