Sifat Kepribadian Ben Affleck Berpikir Istri JLo Akan Berubah Tentang Dia

Ben Affleck memastikan untuk memberi tahu pembawa acara Drew Barrymore bahwa istri superstarnya, Jennifer Lopez, tentu saja tidak pernah mengatakan itu di hadapannya. Dia baru saja menusuk dalam kegelapan tentang sifat apa yang akan dia ubah jika diminta. Jika Anda bertanya kepada JLo, dia mungkin tidak mengubah apa pun. Menurut Every day Mail, sumber mengklaim bahwa Bennifer 2.0 selalu merupakan hal yang pasti. Orang dalam mengungkapkan, “Dia selalu terobsesi dengan Ben. Mereka selalu saling mencintai.”

Ketika pasangan Hollywood It berpisah pada tahun 2004, para penggemar sangat terpukul, terutama setelah mereka tetap berteman dan Lopez menegaskan bahwa cinta yang mereka bagikan itu tulus. Dia mengutip kegilaan media yang intens di sekitar mereka sebagai salah satu alasan utama perpisahan itu. Beberapa tahun sebelum pasangan itu kembali bersama, Lopez mengenang bagaimana jika mereka berpapasan pada waktu yang berbeda, mungkin mereka tidak akan pernah berpisah.

Bahkan mantan manajernya mengatakan bahwa Affleck adalah orang yang cocok untuk Lopez. Syukurlah, bintang-bintang itu selaras pada tahun 2021, hampir dua dekade kemudian, dan ketika J-Lo dengan penuh kenangan menyembur Orang-orang, “Ini adalah kisah cinta yang indah bahwa kami mendapat kesempatan kedua.” Cukuplah untuk mengatakan, penyanyi dan aktor itu tampaknya sangat terpesona terlepas dari sifat suaminya yang bertele-tele.


Posted

in

,

by