Siapakah Pengacara Lin Wooden? Semua Tentang Sekutu Donald Trump yang Blak-blakan

Tahun 2020 tidak diragukan lagi merupakan tahun yang kacau karena berbagai alasan, termasuk pandemi virus corona, tetapi menjadi lebih liar ketika pengacara Lin Wooden terlibat. Sang pengacara dengan keras membantah hasil pemilu dan mengumumkan opini tersebut, bahkan sampai melawan hasil tersebut di pengadilan. Tuduhannya ditolak.

Selama pidato tahun 2021 di Carolina Selatan, pengacara berjanji untuk tidak pernah melepaskan keyakinan bahwa pemilu telah dicuri. Per Newsweek, Wooden mengklaim bahwa dia bekerja “20 jam sehari” untuk membalikkan hasil pemilu yang menyatakan Trump kalah. “Dan saya tidak akan berhenti sampai kebenaran terungkap dan Donald Trump diakui sebagai presiden Amerika Serikat,” katanya.

Penolakannya yang penuh semangat untuk menerima hasil pemilu memudarkan kesabaran para pejabat hukum Georgia. Menurut Forbes, State Bar of Georgia mulai meluncurkan penyelidikan terhadap Wooden, termasuk penyelidikan untuk menentukan apakah Wooden cukup sehat secara psychological untuk terus memegang izin hukumnya. Wooden menolak untuk mematuhi evaluasi kesehatan psychological dan mengajukan gugatan sebagai balasannya, tetapi ditolak. Menurut aturan bar negara bagian Georgia, ketidakpatuhannya “dapat menjadi alasan untuk proses lebih lanjut … termasuk proses penangguhan darurat.”


Posted

in

by