Semua yang Kami Ketahui Tentang Perjalanan Ketenangan Brad Pitt

Brad Pitt berhenti minum dan menemukan sistem pendukung di Alcoholics Nameless, grup yang dia hadiri selama satu setengah tahun setelah perceraiannya. Berbicara kepada The New York Occasions, Pitt berbagi bagaimana kelompok itu membantunya: “Anda membuat semua pria ini duduk terbuka dan jujur ​​dengan cara yang belum pernah saya dengar.” Aktor itu menambahkan bahwa suasananya begitu bebas penilaian sehingga setiap orang dapat mengekspresikan diri mereka sendiri tanpa rasa malu atau kritik diri, mencatat, “Itu benar-benar membebaskan hanya untuk mengungkap sisi buruk diri Anda.”

Dalam wawancara GQ 2022, pemenang Oscar mengungkapkan bahwa dia awalnya tidak setuju dengan ide kelompok pendukung karena video yang dia lihat on-line. Bintang “As soon as Upon a Time in Hollywood” itu juga mengakui bahwa dia berhenti merokok ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat mencapai keseimbangan tanpa terlalu banyak minum. Ketika Bradley Cooper memberi Pitt penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Nationwide Board of Assessment Awards Gala, Pitt memuji Cooper karena membantunya sadar.

Berbicara kepada CNN pada tahun 2019, Pitt berbagi bagaimana mabuk memaksanya untuk menghadapi emosi menakutkan yang telah dia hindari. Perspektif barunya dalam berurusan dengan mereka adalah: “Saya tidak ingin lari dari apa pun. Saya ingin duduk di dalamnya. Saya ingin merasakannya. Saya ingin melewati malam yang sulit.” Dia menambahkan, “Anda keluar dari situ, di sisi lain, dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang diri Anda dan rasa terima kasih yang lebih besar untuk orang-orang dalam hidup Anda.”


Posted

in

by