Sekilas Tentang Kisah Cinta Frankie Muniz dan Paige Worth

Saat merencanakan hari besar, Frankie Muniz dan Paige Worth ingin membuatnya tetap kecil dan sederhana. Mereka memiliki rencana untuk menjamu teman dan keluarga mereka di rumah mereka sendiri untuk pernikahan di halaman belakang dan membatasi daftar tamu mereka di bawah 50 orang. Namun, ketika pembangunan rumah mereka tidak berjalan sesuai rencana, mereka harus berimprovisasi di saat-saat terakhir agar hari pernikahan 21 Februari 2020 mereka tetap sesuai jadwal.

Hanya 10 hari sebelum hari besar itu, Muniz menelepon galeri lokal Arizona untuk melihat apakah mereka bisa menikah di sana. Untungnya, tanggal pernikahan mereka terbuka dan dengan senang hati mengakomodasi pasangan itu. “Kami sangat gugup sehingga semuanya benar-benar berubah karena ‘tampilan’ asli kami tidak sesuai dengan ruang industri ini,” Worth berbagi di situs internet mereka. Namun pada akhirnya, tim pernikahan mereka mewujudkan semuanya. “Sungguh sulit dipercaya tim yang bagus dengan orang-orang yang benar-benar berbakat akan memberi Anda,” tambah Worth.

Meskipun dia menggambarkan hari pernikahan mereka sebagai “sangat sempurna”, ada hari istimewa lain yang dia dan Muniz akan selalu rayakan bersama – hari mereka secara resmi menandatangani surat nikah dan kawin lari pada 3 Oktober 2019, empat bulan sebelum upacara dan perayaan pernikahan mereka. (melalui Instagram).


Posted

in

by