Sarah Ferguson Mengatakan Pangeran Andrew Masih Meratapi Kematian Orangtuanya

Ketika Pangeran Philip meninggal pada 9 April 2021, Pangeran Andrew, Adipati York dengan cepat membantu Ratu Elizabeth. “Dia menggambarkannya sebagai telah meninggalkan kekosongan besar dalam hidupnya, tetapi kami, keluarga, orang-orang yang dekat, berkumpul untuk memastikan bahwa kami ada di sana untuk mendukungnya,” sang duke menjelaskan kepada BBC pada saat itu. . Andrew melakukan banyak kunjungan ke Kastil Windsor dari Royal Lodge yang hanya berjarak tiga mil. ‘Dia melihat Andrew sangat, sangat sering sampai kematiannya,’ kata penulis Katie Nicholl kepada Fox Information Digital. “Mereka tetap sangat dekat, dan dia sangat protektif terhadapnya.”

Pada bulan Maret 2022, Andrew secara mencolok mendukung ibunya yang sedang berduka ketika dia menemani raja ke tempat duduknya di sebuah tugu peringatan untuk Pangeran Philip. Sementara beberapa bangsawan menyesali peran penting Andrew dalam kebaktian itu, Putri Beatrice, putri sulung Andrew, menangis ketika dia melihat sikap peduli ayahnya terhadap neneknya.

Demikian pula, Andrew memainkan peran penting dalam mengakui pelayat di Skotlandia setelah Ratu Elizabeth meninggal pada 8 September 2022. Bersama keluarganya, sang duke berterima kasih kepada orang banyak dan membaca pesan pribadi yang ditinggalkan untuk menghormati ibunya. “Saat buku pengalaman kami ditutup, yang lain dibuka,” tulis Andrew setelah Elizabeth meninggal, menurut Individuals. “Aku akan selamanya memelukmu dekat dengan hatiku dengan cinta dan rasa terima kasihku yang terdalam, dan aku akan melangkah dengan senang hati ke masa depan denganmu sebagai pemanduku.”


Posted

in

,

by