Penampilan Royal Ascot Terbaik Keluarga Kerajaan Selama Bertahun-tahun

Dari semua anggota keluarga kerajaan yang tertarik dengan acara olahraga yang berhubungan dengan kuda, Putri Anne mengambil kuenya. Seorang penunggang kuda dan Olympian yang ulung, Anne menikmati karier yang sukses dan terus mengungkapkan hasratnya pada pacuan kuda. Dia adalah pokok di kancah Royal Ascot dan hadir secara teratur, masih melayani penampilan hingga hari ini. Namun, itu ansambel Anne pada tahun 1970 yang menarik perhatian, karena itu adalah pendekatan fashion-forward sang putri untuk tee.

Tampil berdampingan dengan ibunya, Ratu Elizabeth II, dan neneknya, Ratu Elizabeth Sang Ibu Suri, Anne tampak cantik dalam balutan jas kuning dan topi yang serasi. Ansambel menampilkan pola sulaman halus dan ditutup dengan kancing emas, sementara topi Anne menggabungkan berbagai corak kuning dan putih. Sang putri menjaga perhiasannya tetap sederhana, memilih untaian mutiara dan anting-anting. Jika tahun 1970 adalah pakaian, itu akan menjadi yang ini, dan Anne sekali lagi membuktikan bahwa dia memiliki denyut nadi dari semua hal tentang gaya kerajaan.

Meskipun orang sering menganggap Putri Diana sebagai ikon fesyen keluarga kerajaan, Anne sejak awal tampil dengan selera gayanya yang unik. Sebagai bagian dari karir berkuda, sang putri sering memilih celana, jaket outsized, pakaian outside, dan kacamata hitam. Bukan tipikal bangsawan, Anne tidak – dan masih tidak – membiarkan kerewelan menghalangi. Penampilan Royal Ascot-nya adalah definisi sempurna dari mode dan fungsi.


Posted

in

by