Samsung 27-Inch ViewFinity S9 Adalah Monitor 5K Pertamanya

Dengan layar 27 inci beresolusi 5K (5.120 x 2.880), ViewFinity S9 menyediakan ruang kerja 50 persen lebih banyak daripada monitor 4K UHD. Monitor ini juga menawarkan 99% DCI-P31 dan 218 PPI (piksel per inci), naik dari DCI-P3 98% dari mannequin S8. Ini juga hampir dua kali lebih terang dari mannequin tahun lalu dengan 600 cd/m2.

Sebagai yang pertama di industri, ViewFinity S9 menampilkan alat Kalibrasi Cerdas yang dapat diakses melalui smartphone. Alat ini memungkinkan pengguna mengkalibrasi monitor mereka ke pengaturan optimum, menghilangkan kebutuhan akan perangkat kalibrasi warna. Meskipun demikian, belum diketahui bagaimana fitur Kalibrasi Cerdas ini dibandingkan dengan perangkat kalibrasi tradisional.

ViewFinity S9 juga menampilkan sesuatu untuk para profesional yang menghabiskan waktu berjam-jam menatap layar mereka. Samsung mengklaim fitur Clever Eye Care bawaannya yang bersertifikasi TUV akan mengurangi ketegangan mata saat digunakan. Monitor ini juga dilengkapi dengan kamera 4K, menjadikannya pilihan tepat bagi materi iklan yang sering berpartisipasi dalam rapat Zoom yang menyebalkan tersebut.

Selain penggunaan profesional, monitor ini juga mendukung hiburan dengan fungsi Good TV-nya. Aplikasi Good TV memungkinkan pengguna streaming acara dan recreation langsung ke monitor. Meski begitu, ini bukan monitor untuk recreation degree esports karena kecepatan refreshnya dibatasi pada 60Hz.

ViewFinity S9 jauh dari monitor anggaran. Dengan harga eceran $1.599,99, monitor ini memecah jajaran ViewFinity dari kategori anggaran dan masuk ke dalam kategori premium.


Posted

in

,

by