5 Dudukan Mobil iPhone Terbaik Tahun 2023

Jika Anda mencari dudukan mobil yang tidak menggunakan magnet dan terhubung ke kaca depan, bukan ke dasbor atau ventilasi, Kenu Airbase Professional adalah pilihan yang tepat. Sementara orang lain dalam daftar ini menggunakan magnet untuk memasang iPhone Anda ke dudukan, Kenu Airbase Professional malah menggunakan tegangan sederhana untuk menjaga ponsel cerdas Anda tetap di tempatnya. Ini berarti bahwa iPhone akan terpotong dan dipegang dengan aman, meskipun itu juga berarti iPhone Anda akan lebih sulit dilepaskan dari dudukannya saat dalam perjalanan dibandingkan dengan magnet. Namun, bagi sebagian orang, ini mungkin positif jika Anda tidak tertarik untuk mengubah posisi iPhone saat mengemudi.

Kenu Airbase Professional cocok dengan mannequin iPhone dari iPhone 6 dan variannya hingga iPhone 13. Anda tidak perlu memasang pegangan atau magnet tambahan dengan dudukan mobil ini, dan Kenu Airbase Professional menggunakan suction cup dan perekat gel untuk tetap menempel di kaca depan Anda, meskipun Anda bisa mendapatkan bantalan perekat untuk dasbor jika memesan langsung melalui Kenu. Pegangan Kenu Airbase Professional berkisar dari 2,3 inci hingga 3,6 inci, dan juga diberi peringkat 4,1 dari lima di Amazon.

Apa pun jenis dudukan mobil iPhone yang Anda cari, pasti ada banyak pilihan dalam hal bagaimana iPhone diamankan, dan bagaimana berbagai dudukan dipasang ke kendaraan Anda.


Posted

in

by