Reddit Dengan Meriah Memanggil Kontestan The Loudest Hell’s Kitchen

Dana Cohen, kontestan paling keras yang diproklamirkan oleh penggemar di “Hell’s Kitchen”, memulai perjalanannya di sebuah restoran New Jersey di akhir masa remajanya. Seorang penggemar memiliki teori bahwa produser acara memintanya bersuara keras untuk tujuan hiburan. Ini mungkin dikonfirmasi oleh pengguna Reddit kedua yang mengklaim bahwa jeritan Dana terasa “tegang dan dibuat-buat”.

Teriakannya mungkin sebagian dibenarkan, karena dia terpilih di tempat ketiga di musim ke-10 dan tempat kedelapan di musim ke-17. Secara complete, 18 kontestan bersaing di setiap musim. Meskipun tidak pergi dengan gelar, dia telah memiliki karir yang memuaskan. Pada tahun 2018, dia adalah Company Advertising Chef untuk Unilever Meals Options North America.

Bukan hanya orang-orang di Reddit yang mengeluhkan nada tinggi Cohen. Itu menjadi topik weblog untuk seorang penggemar, yang memiliki perasaan yang sangat kuat tentang perilaku Cohen. Penggemar itu menulis, “Dia berteriak ke kamera dalam pengakuan seperti seorang berusia 80 tahun berteriak ke ponsel.” Faktanya, mereka percaya satu-satunya tujuan Cohen di acara itu adalah berteriak, meskipun mereka mengakui bahwa dia adalah koki yang baik. Gordon Ramsay menggemakan sentimen ini di musim 10, ketika dia menyebut Cohen “ratu kerang”. Meskipun Cohen mungkin keras, tampaknya kesuksesannya lebih besar lagi.


Posted

in

by