Putri Stephanie Mungkin Menjadi Anggota Kerajaan Monako yang Paling Menarik

Romansa Putri Stéphanie dengan Daniel Ducruet mungkin dianggap mengejutkan menurut standar kerajaan. Namun, itu bukan romansa yang paling tidak konvensional yang pernah dialami sang putri. Pada tahun 1998, kehidupan cinta Stéphanie berubah pikiran sekali lagi, saat dia melahirkan putri kedua, Camille – dan menolak untuk membocorkan nama ayah bayi tersebut. Pada saat itu, ini akan dianggap sebagai aib besar-besaran. Terguncang oleh beban skandal ini, Pangeran Rainier meminta Stéphanie meninggalkan Monako untuk sementara waktu. Berbicara dalam movie dokumenter, “The Curse of Grace Kelly’s Kids,” pakar kerajaan, Phil Dampier, berbagi, “Dia sebenarnya dibuang oleh ayahnya ke resor ski untuk mencoba dan pulih sementara debu dari skandal itu hilang.”

Menariknya, identitas ayah Camille tetap menjadi misteri selama bertahun-tahun. Dalam movie dokumenter yang sama, jurnalis terkenal, Bidisha Mamata, mengenang, “Sang ayah tidak disebutkan dalam akta kelahiran Camille. Dan, nyatanya, hal itu baru diungkapkan beberapa dekade kemudian oleh putrinya sendiri di Instagram.”

Memang, seperti dilansir Each day Mail, Camille Gottlieb menunggu hingga 2017 untuk memberi tahu dunia bahwa ayahnya sebenarnya adalah mantan penjaga keamanan istana bernama Jean Raymond Gottlieb. Tampaknya, pada saat Camille dikandung, Gottlieb bertanggung jawab atas element keamanan pribadi Stéphanie. Meski begitu, Stéphanie tetap terkenal bungkam tentang keadaan seputar kelahiran putrinya.


Posted

in

by