Selera Humor Klasik Sarah Ferguson Bersinar Melalui Pemulihan Mastektominya

Karena Sarah Ferguson memiliki sedikit kehidupan baru setelah perawatan kanker payudaranya, dia tetap mengangkat kepalanya. Ketika Sarah Thomson bertanya mengapa Fergie memutuskan untuk menamai payudaranya yang direkonstruksi Derek, dia menjawab, “Saya tidak tahu, itu membuat saya tertawa bahwa sekarang saya memiliki seorang teman yang bersama saya sepanjang waktu yang melindungi dengan perisai baju zirahnya.” Memang, Ferguson dapat menenangkan pikirannya setelah operasi; menurut Johns Hopkins Medication, pasien yang menjalani mastektomi hanya memiliki 10% kemungkinan kambuhnya kanker.

Setelah diagnosisnya, Ferguson dirawat di Rumah Sakit King Edward VII di London, di mana dia menjalani operasi 8 jam yang melelahkan, menurut Day by day Mail. ‘Itu lebih terlibat daripada yang dipikirkan orang,’ kata seorang sumber kepada outlet. Laporan tersebut menunjukkan bahwa dokter menemukan “bayangan” di satu payudara, bukan tumor, itulah sebabnya dia bukan kandidat untuk lumpektomi.

Saat dibius, Dr. Christina Choy menangani mastektomi sebelum Dr. Stuart James, seorang ahli bedah plastik, melakukan “Flap DIEP”, yang tidak melibatkan hilangnya otot, menurut breastcancer.org. Dan meskipun ada komplikasi dengan prosedur ini, sang duchess pulih dengan baik di rumah dan tidak ada kemunduran yang dilaporkan. Tiga sorakan untuk Dr. Choy dan Dr. James — dan untuk Derek dan Eric!


Posted

in

,

by