Porsche Melaju di Depan Dengan Fitur Apple CarPlay Baru

Pemilik Porsche dapat mengaktifkan fungsionalitas baru dengan memindai Kode QR dari layar sentuh Porsche Communication Administration (PCM) pusat mobil mereka. Aplikasi My Porsche menyediakan manajemen digital untuk fungsi kendaraan tertentu, serta memberikan informasi dasar seperti masa pakai baterai kendaraan.

Dengan aplikasi tersebut, pengemudi juga dapat melakukan hal-hal seperti mengontrol AC dan memasukkan tujuan untuk sistem navigasi PCM. Sekarang dapat bekerja di dalam Apple CarPlay, pemilik Porsche akan dapat mengontrol fungsi-fungsi tertentu secara hands-free saat mengemudi dengan menggunakan Siri.

Dengan Aplikasi My Porsche yang terintegrasi ke dalam sistem infotainment Apple, pengemudi kini dapat menggunakannya untuk mengontrol fitur CarPlay seperti mengubah stasiun radio dan pengaturan audio, serta mengontrol pencahayaan sekitar, AC, dan panas. Untuk menghemat waktu dan menyederhanakan berbagai hal, pemilik Porsche juga dapat membuat “mode kesehatan” yang menggabungkan fungsi-fungsi ini ke dalam preset keseluruhan, seperti “santai”, “segarkan”, “segarkan”, dan hangatkan”.

Porsche juga berencana untuk menambahkan fitur CarPlay tambahan ke Aplikasi Porsche Saya dengan pembaruan rutin. Apa yang masih harus dilihat adalah bagaimana hal ini akan memengaruhi rencana Apple CarPlay generasi berikutnya, yang pertama kali diumumkan pada tahun 2022, yang akan lebih mengontrol fitur kendaraan secara langsung tanpa memerlukan aplikasi tambahan, seperti Aplikasi My Porsche. Pabrikan seperti Porsche tampaknya ragu-ragu untuk menyerahkan kendali penuh kepada Apple, dan lebih suka bekerja bersama mereka, seperti yang disarankan oleh integrasi terbaru ini.


Posted

in

,

by