Makna Kerajaan yang Mungkin Di Balik Tato Mungil Putri Eugenie

Ada banyak aturan seputar apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan keluarga kerajaan. Menariknya, sepertinya tidak ada entri khusus di buku peraturan tentang tato. Tetapi karena pedomannya mencakup bahwa “stoking telanjang harus dikenakan untuk acara publik” dan “Anda tidak boleh melepas mantel Anda di depan umum”, kami menduga mereka bukan penggemar berat tinta tubuh. Faktanya, Putri Eugenie adalah satu-satunya bangsawan fashionable berpangkat tinggi yang diketahui memiliki tato. (Atau, setidaknya, yang terlihat – siapa yang tahu apa yang tersembunyi di balik semua kancing dan gaun jas itu!)

Adapun bangsawan yang kurang besar, kami telah melihat sekilas beberapa tato lainnya. Misalnya, Woman Amelia Windsor, sepupu ketiga Pangeran William dan Harry, memiliki setidaknya beberapa tato. Mannequin Inggris dan style influencer berkelanjutan ini memiliki gambar harimau di bagian belakang bahunya, serta beberapa desain di sisi dan pergelangan tangannya. Di luar keluarga kerajaan Inggris, Putri Sofia dari Swedia, Putri Stephanie dari Monako, dan bahkan Pangeran Frederik dari Denmark semuanya memiliki beberapa bentuk tinta.

Hari ini, kami menganggap “The Agency” sebagai tato yang disukai, tetapi secara historis, mereka sebenarnya tidak biasa dalam keluarga. Pangeran Alfred, Adipati Edinburgh, menerimanya pada tahun 1869, sementara Pangeran Albert Victor dan George dari Wales (yang menjadi Raja George V) mendapatkannya saat remaja. Tinta remaja disetujui oleh ayah mereka, Raja Edward VII, yang memiliki tinta sendiri dalam bentuk Salib Yerusalem di lengannya.


Posted

in

by