Pikiran Pertama Lacey Chabert Saat Dia Memandangi Putrinya yang Baru Lahir

Menjadi seorang ibu tidak memperlambat Lacey Chabert. Selain karir akting yang sukses, dia telah memproduksi sebagian besar movie yang dia buat dengan Hallmark dalam beberapa tahun terakhir, termasuk franchise “The Marriage ceremony Veil”. Pada tahun 2022, Chabert menandatangani kesepakatan dengan jaringan tersebut untuk membintangi dan memproduksi movie baru hingga tahun 2024. Jadi, bagaimana Chabert melakukannya sambil membesarkan putri Julia Mimi Bell? Dalam wawancara tahun 2017 dengan The Pop Tradition Precept, Chabert mengungkapkan bahwa dia membawa putri dan suaminya yang masih bayi ke lokasi syuting saat dia membuat movie “Moonlight in Vermont” karya Hallmark.

Saat melakukan pers untuk movie Hallmark 2019-nya “A Puzzle to Die For,” kata Chabert Orang-orang bahwa keluarganya sering ikut bersamanya saat dia syuting. “Putri saya adalah prioritas No. 1 saya,” kata aktor itu. “Saya sangat berterima kasih bahwa saya juga dapat terus bekerja. Saya berharap dapat menjadi contoh baginya untuk memberi tahu dia bahwa Anda dapat melakukan semuanya, tetapi dengan banyak bantuan dan dukungan!”

Namun, Chabert mengaku tidak bisa selalu hadir di momen besar putrinya. Pada Agustus 2022, Chabert memposting di Instagram bahwa dia telah melewatkan hari pertama sekolah Julia dan berkata, “Saya melakukan yang terbaik untuk mengatur jadwal saya di sekitar hari-hari istimewa seperti itu, tetapi terkadang hal itu tidak dapat dihindari.” Chabert menjelaskan bahwa suami dan saudara perempuannya menjaga Julia saat dia bekerja dan dia melakukan obrolan video dengan putrinya secara teratur.


Posted

in

by