Piers Morgan Menceritakan Rencana Menyentuh Sarah Ferguson Setelah Analysis Kanker Payudara

Menanggapi teks Piers Morgan tentang operasi kanker payudaranya baru-baru ini, Sarah Ferguson, Duchess of York, menulis, per Matahari, “Saatnya menyembuhkan dan mengasuh saya sekarang! Semoga tepat waktu x terima kasih.” Morgan menggambarkan tanggapan Fergie sebagai tidak terduga, menulis Matahari, “Ini adalah tipikal dirinya untuk segera mencoba mengubah pengalaman negatif seperti itu menjadi positif, tetapi sangat tidak biasa baginya untuk menangguhkan naluri tanpa pamrihnya yang mencengangkan dan fokus untuk membantu dirinya sendiri.”

Sebelum operasi, Fergie menjadikan diagnosisnya sebagai topik di podcastnya “Tea Talks with the Duchess and Sarah.” Dia menggunakan pengalamannya untuk memotivasi pendengar agar melakukan skrining kanker. Selain itu, dia menyinggung rencananya, dengan mengatakan, per Newsweek, ‘Saya menganggap ini sebagai hadiah nyata bagi saya untuk mengubah hidup saya, untuk memelihara diri saya sendiri. Secara khusus, Fergie mengatakan dia bermaksud proaktif tentang kesehatannya, dengan mengatakan, “Saya akan memahaminya, menjadi sangat bugar, sangat kuat, benar-benar memahami apa yang sebenarnya menyebabkan satu bayangan kecil ini…lihatlah secara langsung. pada.”

Sebelumnya, sang duchess telah mengambil pendekatan terus terang untuk membahas kanker. “Rahasia Yayasan Kanker Payudara adalah menyebarkan kesadaran dan mengatakan tidak apa-apa,” katanya dalam pidato tahun 2019, per The Telegraph. “Tidak apa-apa, tentu saja itu buruk. Tetapi jika Anda sudah mendapatkannya atau Anda khawatir, atau Anda pikir Anda mungkin, pergi dan periksa dan kami di sini untuk mendukung Anda.”


Posted

in

,

by