Petunjuk Sedih Christie Brinkley Memberi Tentang Mengapa Pernikahannya Dengan Billy Joel Putus

Perpisahan Christie Brinkley dengan Billy Joel membuat para penggemar sedih, dan banyak yang ingin tahu mengapa pasangan itu tidak dapat membuat pernikahan mereka berhasil. Pada saat itu, banyak desas-desus beredar tentang mengapa pasangan itu berhenti, termasuk bisik-bisik bahwa supermodel itu ingin pindah ke pantai barat dan waktu yang harus mereka habiskan karena jadwal tur Joel yang padat. Namun, tak lama setelah pernikahan mereka bubar, Brinkley tampaknya mengecam penyanyi itu karena ketidakmampuannya untuk terbuka dan berkomunikasi. ‘Hanya karena orang dapat mengekspresikan diri melalui seni mereka tidak berarti mereka adalah komunikator yang hebat secara langsung,’ katanya (melalui Leisure Weekly).

Sejak perceraian mereka, Brinkley dan Joel sama-sama pindah ke hubungan lain. Mannequin itu menikah dengan Rick Taubman, tetapi pernikahan itu tidak berlangsung lama, meskipun mereka menyambut seorang putra bernama Jack bersama. Dia kemudian berjalan menyusuri lorong dengan Peter Cook dinner, dengan siapa dia berbagi seorang putri, Sailor Cook dinner. Pasangan itu menikah selama lebih dari satu dekade sebelum perceraian mereka pada 2008, per InStyle. Sementara itu, Joel menikahi Katie Lee pada tahun 2004 dan kemudian menikah dengan Alexis Roderick pada tahun 2015. Dia dan Roderick berbagi dua anak bernama Della dan Remy.

Meskipun pernikahan Brinkley dengan Joel tidak bertahan dalam ujian waktu, dan keterampilan komunikasi penyanyi itu mungkin meninggalkan sesuatu yang diinginkan, keduanya tetap sangat dekat selama bertahun-tahun sejak perceraian mereka.


Posted

in

by