Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau Dan Istri Sophie Mengumumkan Mereka Menyebutnya Berhenti

Justin Trudeau adalah putra dari Pierre Trudeau, yang oleh beberapa orang Kanada dianggap sebagai perdana menteri terbaik negara mereka, yang berarti Justin telah menjadi perhatian publik selama beberapa waktu dengan beberapa membandingkannya dengan orang-orang seperti keluarga Kennedy, mengingat ketampanannya dan keterlibatan politik. Dan pernikahannya dengan Sophie Grégoire Trudeau menambah daya tarik itu; dia adalah mantan pembawa acara TV dan advokat untuk hak-hak perempuan dan penyebab lingkungan. Keduanya pertama kali bertemu saat masih kecil di Montreal; Sophie berteman dengan adik laki-laki calon suaminya, Michel, di sekolah, melalui Macleans.

Mereka mengenal satu sama lain sebagai orang dewasa ketika mereka menjadi tuan rumah bersama pesta penggalangan dana pada tahun 2003, dan beberapa tahun kemudian, mereka menikah di Montreal. Justin menggambarkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Sophie, memberi tahu Macleans: “Ada rasa manis padanya dan kenyataan, dengan tepi kecerdasan yang sangat, sangat kuat dan berlabuh pada beberapa nilai yang tidak dapat disangkal.” Pasangan itu memiliki tiga anak bersama: Xavier James, Ella-Grace Margaret, dan Hadrien Gregoire.

Justin telah mengukir namanya sendiri di panggung internasional dengan Sophie di sisinya. Sebagai pemimpin salah satu negara Persemakmuran, Trudeau menandai kematian Ratu Elizabeth II dengan mengumumkan hari libur federal dan menghadiri pemakamannya. Mereka berdua juga pergi ke penobatan Raja Charles III. Justin dan Sophie adalah tujuan pasangan kekuatan Kanada untuk beberapa orang, jadi ini bisa menjadi salah satu perpisahan selebriti yang membuat penggemar terpukul.


Posted

in

by