Momen Fangirl Pertama Meghan Markle Bersama Victoria Beckham Terungkap

Pada 2012, David Beckham memuji hubungannya dengan William, Prince of Wales, dan Harry, Duke of Sussex. ‘Itu adalah hubungan yang sangat regular,’ kata David kepada Esquire (through Categorical). “Mereka sangat mudah bergaul.” Victoria Beckham dan Meghan Markle, Duchess of Sussex menikmati kemudahan serupa di masa-masa awal persahabatan mereka. Menggunakan koneksinya, mantan Spice Lady membantu sang duchess masuk ke sizzling spot kecantikan Inggris. Meghan, pada gilirannya, menunjukkan kecintaannya pada desain Victoria dengan mengenakan salah satu sweter Victoria untuk foto pertunangannya, menjadikan pakaian tersebut sebagai merchandise yang harus dimiliki.

Hubungan pasangan itu mulai mendingin ketika Victoria dan David menolak mengundang Harry dan Meghan ke pernikahan putra mereka di Brooklyn tahun 2022. Sekarang keluarga Beckham dilaporkan menghentikan persahabatan itu karena tuduhan Harry bahwa mereka membocorkan informasi tentang Sussex ke media. Lizzie Cundy, mantan teman Meghan, skeptis. “Ini benar-benar keluarga besar, tidak mungkin Victoria membocorkan cerita,” tegasnya kepada Mirror.

Victoria dan Meghan juga memiliki pendekatan berbeda terhadap media. “[Victoria’s] cerdas, dia memiliki selera humor dan menggunakannya untuk keuntungannya,” PR yang berbasis di London menjelaskan Telegraph. “Orang-orang seperti Meghan, yang mencoba mengontrol narasi dan hanya menampilkan diri mereka dengan cara yang sempurna, lupa bahwa publik hangat untuk humor dan kemampuan untuk menunjukkan kekurangan.”


Posted

in

by