Perceraian Christie Brinkley Dari Peter Prepare dinner Adalah Yang Terindah Sejauh Ini

Akhir dari suatu hubungan bisa menjadi traumatis dan hal yang sama dapat dikatakan untuk pernikahan aktor dan supermodel Christie Brinkley dengan arsitek Peter Halsey Prepare dinner. Pasangan itu menikah pada tahun 1996, dan segalanya tampak berjalan baik sampai urusan Prepare dinner terungkap. Brinkley mengetahui suaminya berselingkuh dengan asistennya yang saat itu berusia 19 tahun, Diana Bianchi. Pasangan itu berpisah dan kemudian bercerai pada 2008 dalam berbagai peristiwa yang membuat sang mannequin malu.

Berdasarkan Orang-orang, pada tahun 2009, Prepare dinner mengklaim bahwa mantan istrinya telah menyita paspor putra mereka, melarangnya melakukan karyawisata sekolah ke Mesir. Pertarungan pengadilan lainnya terjadi dengan cepat, yang membuat bintang “Liburan Vegas” itu merasa malu. Perwakilan Brinkley, Amy Jacobs, memberi tahu Orang-orang bahwa pengadilan adalah tempat terakhir yang diinginkan mannequin. “Dia benar-benar kesal dan malu karena ini akan kembali ke pengadilan. Dia sama sekali tidak ingin pergi ke pengadilan. Peter benar-benar menyeretnya ke pengadilan.”

Menurut Jacobs, aktor “Taman dan Rekreasi” itu bahkan membiarkan banyak pelanggaran dari mantan suaminya meluncur, dan sementara Prepare dinner bersikeras bahwa Brinkley menolak untuk menyerahkan paspor, pengacara mannequin melukis gambar yang berbeda. Rupanya, Brinkley mengalami keadaan darurat dan menawarkan Prepare dinner kesempatan lain untuk mengambil paspor, tetapi arsitek tersebut tidak ingin melakukan perjalanan ekstra 10 menit ke rumah aktor tersebut. Seluruh situasi tampak sangat kecil dan sulit untuk tidak melihat mengapa Brinkley menganggapnya memalukan.


Posted

in

by