Percaya Atau Tidak, Video TikTok Akan Hadir di Kios Redbox

Menyertai siaran pers di Enterprise Wire adalah gambar tiruan tentang bagaimana video TikTok akan diterapkan di kios. Layar bawah kios tampaknya berfungsi sama seperti biasanya, memungkinkan pengguna untuk menyewa dan mengembalikan movie. Namun, satu-satunya tujuan layar atas tampaknya menyiarkan video TikTok. Ini akan berfungsi sebagai iklan untuk TikTok dan cara bagi perusahaan untuk beriklan di samping video.

Philippe Guelton, chief income officer dari Crackle Connex, menjelaskan bahwa kios Redbox adalah tempat yang superb untuk mengiklankan konten karena berada di lokasi dengan lalu lintas tinggi, memberikan “kesempatan unik bagi pengiklan untuk menjangkau pemirsa baru dan mendorong keterlibatan.” Sekilas, layanan ini akan menargetkan kios tertentu, karena tidak semua berlokasi di tempat yang dianggap sebagai “lokasi dengan lalu lintas tinggi”. Dan Web page, Kepala Distribusi International, Layar Baru di TikTok, juga menimpali, menyatakan bahwa kolaborasi ini akan menciptakan “pendekatan periklanan yang efektif dan segar.”

Ini bukan pertama kalinya TikTok muncul di layar publik. Bulan lalu, TikTok bermitra dengan GSTV untuk menampilkan video TikTok di layar pompa bensin. Jadi, pada tingkat ini, hanya masalah waktu sebelum video TikTok menatap wajah Anda ke mana pun Anda pergi. Tentu saja, dengan toko on-line TikTok yang dikabarkan sudah dekat, TikTok tampaknya siap untuk menguasai dunia.


Diterbitkan

dalam

,

oleh