One Life To Reside Alum Nathan Fillion Merebut Peran Utama Di DC Universe

Sama seperti mantan bintang sinetron Sasha Calle (Lola, “The Younger and the Stressed”) – yang baru-baru ini merayakan debutnya sebagai Supergirl dalam movie, “The Flash” – Nathan Fillion bergabung dengan jajaran pahlawan tremendous live-action DC Comics. Sutradara James Gunn sebelumnya bekerja dengan Fillion di movie komedi horor, “Slither” (2006), “The Suicide Squad” (2021), dan “Guardians of the Galaxy Vol. 3” (2023), dan sekarang sedang mengerjakan movie baru. movie berjudul “Superman: Legacy.” Dia mengumumkan Twitter“Selamat datang di pemeran Superman: Legacy: @NathanFillion sebagai Inexperienced Lantern Man Gardner, @ibelamerced sebagai Hawkgirl, dan @iamedigathegi sebagai Mister Terrific.”

Dalam komiknya, alter ego Inexperienced Lantern adalah Hal Jordan yang diperankan dalam movie tahun 2011 “Inexperienced Lantern” oleh Ryan Reynolds. Karena sang pahlawan adalah bagian dari kelompok penegak hukum intergalaksi yang disebut Korps Lentera Hijau, ada beberapa karakter lain yang mengambil peran tersebut. Meskipun seorang pahlawan, Man Gardner tidak selalu menjadi orang yang paling baik, jadi akan menyenangkan melihat karakter Fillion. Sementara beberapa penggemar Twitter khawatir Hal Jordan tidak akan menjadi Lentera yang digambarkan, banyak yang senang dengan casting Fillion dan itu akan menjadi Man Gardner yang pemarah.

Tidak diketahui apakah produksi serial hit Fillion saat ini, “The Rookie” akan terpengaruh atau tidak, tetapi penggemar sangat menantikan perilisan “Superman: Legacy” pada tahun 2025, begitu juga kami!


Posted

in

,

by