Perbedaan Terbesar Antara Pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry

Pada 1990-an, urusan kerajaan mendominasi berita utama berkat romansa di luar nikah Raja Charles III, perceraian Pangeran Andrew, dan perselingkuhan Putri Anne dengan suaminya yang sekarang, Timothy Laurence. Kecurangan kerajaan ada di mana-mana, dan sementara bisikan pasti mereda dari waktu ke waktu, pernikahan Pangeran William dan Putri Catherine tidak kebal terhadap spekulasi. Kembali pada tahun 2019, The Solar (by way of Cosmopolitan) menerbitkan sebuah artikel yang berfokus pada tetangga William dan Catherine saat itu, Rose Hanbury. Menurut rumor yang beredar, Princess of Wales diduga ingin memutuskan hubungan dengan Hanbury. Meskipun alasannya tidak diketahui pada saat itu, Hanbury dengan cepat menjadi fokus dugaan kecurangan di pihak William, dengan akun gosip Deux Moi menambahkan bahan bakar ke dalam api. Pada saat penulis Giles Coren mempertimbangkan di Twitter, bisikan tentang perselingkuhan di pihak William telah berubah menjadi sirene.

“Ya, itu perselingkuhan. Saya belum membaca artikelnya tapi saya tahu tentang perselingkuhan itu. Semua orang tahu tentang perselingkuhan itu, sayang,” tulis Coren di Twitter tentang William sebelum istana turun tangan untuk menghapus tweet tersebut.

Meskipun tidak pernah dikonfirmasi bahwa William berselingkuh, Hanbury telah mempertahankan kehadirannya di lingkungan kerajaan, menghadiri penobatan Raja Charles III dan sebagai hasilnya tetap menjadi berita utama. Pangeran Harry dan Meghan Markle, sementara itu, belum menghadapi tuduhan perselingkuhan seperti itu di salah satu pihak.


Posted

in

by