Para Emmy Mengatakan ‘Ya, Koki’ Kepada Beruang Musim 2

Bintang Jeremy Allen White, yang sebelumnya membintangi serial TV lama “Shameless”, membagikan pemikirannya tentang nominasi tersebut. Aktor itu memang gugup untuk fokus pada bakat aktingnya. Ini adalah pertama kalinya dia dinominasikan untuk Emmy. Dalam sebuah wawancara dengan Batas waktu, dia berkata, “Saya berharap pada bulan September mungkin saya akan cukup nyaman di sekitar orang-orang ini dan tidak terlalu gugup dan dapat lebih menikmati malam.”

Demikian pula, lawan principal White Ebon Moss-Bachrach membagikan reaksinya sendiri terhadap berita tersebut. Ini juga pertama kalinya Moss-Bachrach menerima nominasi. Dia memberi tahu Deadline, “Sejujurnya, rasanya sangat luar biasa karena begitu banyak dari kami yang dinominasikan – untuk pencampuran suara, dan direktur casting kami yang hebat, Jeanie Bacharach, dan Chris, showrunner kami … itu bayinya. Ayo dan Jeremy, [too], Saya sangat senang karena ini adalah pengakuan kelompok. Bagi saya, itu segalanya.”

Sementara “The Bear” pasti menarik penonton di musim pertama, penampilan keduanya telah membuat acara tersebut lebih populer dari sebelumnya, terutama di kalangan kritikus. Baik White maupun lawan mainnya Ayo Edebiri menjadi subyek dari profil Vainness Truthful. Masih harus dilihat bagaimana pertunjukan itu tampil di penghargaan. Primetime Emmy Awards ke-75 akan tayang di Fox pada hari Senin, 18 September 2023, pukul 20.00 Bagian Timur.


Posted

in

,

by