Pakaian Paling Berani yang Pernah Dikenakan Christina Aguilera

Awal tahun 2000-an adalah waktu yang aneh dan membingungkan untuk mode, dengan berbagai tren yang dipertanyakan mulai berlaku. Denims low-rise adalah hal terbaik yang ada di lemari pakaian Anda, dan semakin tipis alisnya, semakin baik. Christina Aguilera memutuskan bahwa lebih sedikit pasti lebih ketika dia menghadiri Penghargaan Musik Video MTV 2002 mengenakan syal yang ditempatkan dengan hati-hati sebagai atasan dan rok yang hampir tidak menutupi pantatnya. Tentu saja, seluruh tampilan ditutup dengan tan palsu yang murah hati. Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa hanya beberapa tahun sebelumnya, Aguilera masih menjadi anak muda berambut platinum, berpipi kemerahan yang membawakan kami “Genie in a Bottle.”

Menurut tulisan MTV tentang acara tersebut, Aguilera dalam performa terbaiknya malam itu: “Aguilera duduk di ruang ganti bersama Brandy saat mereka berdua merias wajah. Sebelum Aguilera tampil di depan penonton di Radio Metropolis, dia lebih peduli dengan membuat lelucon dengan temannya dan mengirim pesan melalui pager 2 arahnya daripada berbasa-basi dengan Usher, yang berdiri agak jauh.”

Mempertimbangkan betapa beraninya tampilan ini, tidak mengherankan jika itu telah direferensikan berkali-kali sejak itu. Bahkan untuk saat itu, ansambel seperti ini adalah kesempatan besar untuk diambil, terutama mengingat Aguilera memberikan penghargaan di acara tersebut kepada musuh bebuyutannya, Eminem.


Posted

in

by