Momen Langka Dari PDA Disaksikan Antara Raja Charles Dan Camilla

Dalam hal PDA kerajaan, pengamat pasti harus mengambil apa yang bisa mereka dapatkan. Dari Pangeran William dan Putri Catherine hingga Pangeran Edward dan Sophie, Duchess of Edinburgh, pasangan senior firma itu jarang berinteraksi satu sama lain dengan cara apa pun selain secara profesional – setidaknya di depan umum. Ketika Raja Charles III dan Camilla, Permaisuri, mendekati satu sama lain selama acara resmi pada tahun 2018, penggemar kerajaan dengan cepat menangkap bahasa tubuh yang lebih intim yang dibagikan di antara mereka.

Tampil di The Stand Corridor selama perjalanan Juli 2018 mereka ke Wales, Camilla dan Charles turun ke aula komunitas yang baru direnovasi untuk menandai pembukaannya kembali. Berbagi momen yang agak mesra satu sama lain, keduanya membungkuk dan tersenyum selama penampilan resmi mereka, menawarkan kamera interaksi manis yang sulit didapat.

Pakar bahasa tubuh Darren Stanton, sementara itu, mengatakan kepada New York Put up bahwa Charles dan Camilla tidak harus berciuman atau berpegangan tangan untuk mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain di depan umum. Memuji “kekuatan dan kepastian” permaisuri, Stanton menegaskan bahwa dari keduanya, “[Camilla] telah menjadi batu karangnya yang dia andalkan dalam lingkungan sosial. Camilla tidak harus bergabung di pinggul.”


Posted

in

by