Go Wild And Decorate Little Black Costume Favorit Anda Dengan Animal Print

Gaun hitam kecil, atau LBD, adalah pakaian abadi yang bisa dipakai berulang kali. Pendek, midi, atau panjang, setiap orang harus memiliki LBD yang dapat mereka andalkan untuk setiap kesempatan terakhir atau bahkan sebagai opsi pakaian cadangan. Namun, selalu baik untuk memelintir hal-hal sesekali, dan salah satu cara Anda dapat melakukannya adalah dengan aksesori.

Dalam hal cetakan binatang, kebanyakan orang hanya memikirkan macan tutul. Bersinonim dengan glamour gaya lama, cetakan macan tutul mulai menjadi lebih populer di tahun 50-an dan merupakan salah satu cetakan favorit penyanyi dan aktor legendaris Eartha Kitt. Selain cetakan macan tutul dan cheetah, cetakan zebra dan sapi juga merupakan gaya yang populer, seperti halnya kulit ular.

Mantel adalah salah satu cara termudah untuk menggabungkan motif binatang ke dalam lemari pakaian biasa Anda, tetapi aksesori seperti tas, sepatu, dan topi juga merupakan metode cerdas untuk menambahkan sentuhan pada tampilan gaun hitam kecil Anda. Berikut adalah beberapa cara favorit kami untuk mengakses LBD Anda dengan cetakan binatang sehingga Anda dapat berjalan-jalan di sisi liar.

Sepatu cetak macan tutul adalah cara mudah untuk membumbui LBD Anda

Tumit cetak macan tutul klasik yang tak lekang oleh waktu tidak dapat disangkal stylish saat dipasangkan dengan gaun hitam kecil. Tentu saja, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk Louboutin cetak macan tutul untuk membuat ulang ansambel ini sendiri (meskipun kami tidak dapat menyangkal bahwa mereka terlihat cukup bagus). Untuk tampilan yang lebih fashionable, tumit platform atau bahkan sepatu bot macan tutul akan mencapai efek serupa yang menarik perhatian. Lengkapi pakaian Anda dengan perhiasan emas untuk menonjolkan kehangatan motif macan tutul, atau kulit penyu jika Anda ingin menonjolkan bintik hitam/cokelat.

Celupkan kaki Anda ke dalam tren ini dengan tas bermotif macan tutul

Tas tangan bermotif binatang adalah aksesori yang sempurna untuk melengkapi tampilan gaun hitam kecil, dan kami menyukai bagaimana tas bermotif macan tutul Christina Ricci menonjolkan pakaian serba hitamnya. Cetakan macan tutul keras dan menarik, jadi, jika Anda memilih tas, kami sarankan untuk tetap menggunakan ukuran yang lebih kecil untuk mencegahnya membayangi yang lainnya. Tas bermotif macan tutul juga merupakan cara yang bagus untuk memadukan motif hewan tanpa harus merencanakan seluruh pakaian Anda di sekitarnya.

Cetakan ini adalah pencilan yang menarik perhatian

Sedikit orang luar jika dibandingkan dengan cetakan binatang lain yang lebih populer, kulit ular bisa menjadi yang Anda cari. Serbaguna tanpa akhir karena lebih merupakan tekstur daripada cetakan, kulit ular terlihat bagus di tas, sepatu bot, dan banyak lagi. Namun, kami menyukai ide sepatu bot kulit ular yang dipasangkan dengan gaun hitam kecil. Mereka akan memberikan tampilan Anda sedikit keunggulan tetapi tidak akan membayangi gaun Anda. Selain itu, aksesori kulit ular tersedia dalam berbagai warna, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan lemari pakaian Anda.

Tas hitam dan putih akan membuat barang-barang tetap canggih dan elegan

Sama seperti tas bermotif macan tutul, tas bermotif zebra adalah cara terbaik untuk mendandani gaun hitam kecil Anda. Tidak seperti cetakan macan tutul dan cetakan binatang lainnya yang lebih cerah, cetakan zebra lebih netral karena skema warna monokromnya, artinya Anda bisa memakainya dengan banyak warna lain. Selain itu, pola hitam dan putihnya tidak secerah cetakan macan tutul dan cheetah, jadi ini lebih merupakan pelengkap daripada cetakan yang menonjol untuk aksesori.

Bercabang dari alas kaki Anda yang biasa dengan sentuhan animal print

Jika Anda suka berpetualang, jadilah seperti Doja Cat dan pilihlah sepatu cetak zebra yang berani. Sementara pasangan penyanyi ini menampilkan gaya open-toe dan platform, sepatu bot zebra print akan terlihat sama stylish dan menambah kesan keren tahun 90-an pada tampilan keseluruhan. LBD Doja sedikit lebih cabul daripada gaun hitam biasa, tentu saja, tetapi sepatunya akan dengan mudah cocok dengan gaya apa pun. Platform bermotif hewan seperti ini akan membuat pernyataan dengan sendirinya, jadi pastikan Anda menjaga aksesori Anda tetap sederhana.

Gaya ini sangat cocok untuk saat cuaca mulai menghangat

Secara teknis mantel adalah merchandise pakaian dan bukan aksesori, tetapi jaket kemoceng panjang seperti yang dikenakan Gigi Hadid di sini terlalu ringan untuk dihitung sebagai pakaian luar. Tidak hanya itu akan membuat pakaian Anda terlihat dramatis, tetapi kami juga menyukai cara tirai penutup Hadid yang terinspirasi gaya classic sampai ke lantai. Seksi, ramping, dan menambahkan sentuhan glamor yang membuat pakaian apa pun yang berpusat pada LBD menjadi pop, kemoceng cetak cheetah pasti yang dibutuhkan lemari pakaian Anda.

Aksesoris tidak berhenti di tas dan sepatu

Topi mungkin bukan pilihan pertama Anda dalam hal menata gaun hitam kecil, tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa topi tidak hanya menambah kedalaman tetapi juga membuat penampilan Anda terlihat jauh lebih vogue? Baret adalah pilihan yang bagus untuk pakaian gaun hitam formal, tetapi topi ember bermotif hewan juga harus menjadi pilihan baru Anda untuk ansambel LBD yang lebih bergaya. Plus, topi lucu akan langsung membuat Anda merasa seperti sedang berjalan-jalan di Eropa sambil makan croissant (“Emily in Paris,” siapa saja?) Yang selalu menjadi nilai tambah.


Posted

in

, ,

by