Microsoft Take a look at Menambahkan Hub AI Terkurasi ke App Retailer Home windows 11

AI Hub tampaknya hanyalah awal dari AI yang merayap masuk ke Home windows Retailer. Sulit untuk mengukur dengan tepat berapa banyak nilai yang akan ditambahkan untuk rutinitas komputasi pengguna Home windows rata-rata, tetapi setidaknya terdengar seperti cara mudah untuk menemukan aplikasi AI yang mungkin terbukti bermanfaat.

Ini juga merupakan jalan lain bagi Microsoft untuk mendorong rangkaian aplikasi produktivitas Workplace-nya sendiri, yang dilengkapi dengan alat AI. Pada Maret 2023, perusahaan memperkenalkan Microsoft 365 Copilot, yang pada dasarnya menghadirkan trik berbantuan AI ke aplikasi seperti Phrase, Excel, Outlook, Groups, dan PowerPoint, antara lain. Di Phrase, fitur kopilot dapat menulis draf ide, sedangkan di PowerPoint, dapat membuat presentasi mendetail dengan perintah teks singkat.

Tetapi tampaknya lebih banyak fitur berbahan bakar AI sedang dalam proses untuk Home windows Retailer. Microsoft baru-baru ini merinci fitur yang disebut “Ringkasan Tinjauan yang Dihasilkan AI” yang akan meringkas deskripsi dan ulasan aplikasi sehingga pengguna dengan cepat memahami tentang apa aplikasi itu dan apakah pengguna senang dengan pengalaman yang ditawarkannya.


Posted

in

by