Meri Brown Tidak Pernah Sama Setelah Perpisahannya Dari Kody

Pada Januari 2023, Meri Brown dan Kody Brown mengonfirmasi di Instagram bahwa mereka telah setuju untuk “mengakhiri secara permanen” pernikahan mereka. “Masih banyak yang bisa diceritakan tentang cerita ini, dan saya jamin, kebenaran saya akan diungkapkan. Tapi untuk saat ini, ketahuilah bahwa ada kedamaian di hati saya, dan saya tidak memusuhi Kody,” tulis Meri. “Saya menghargai hubungan yang saya miliki, dan berharap untuk melangkah ke tahun 2023 dan masa depan saya dengan keanggunan, kebaikan, dan kekuatan.”

Usai berpisah, Meri memang telah menjalani tahun baru dengan benar. Selama perjalanan tahun 2023 ke London, dia menggabungkan pembinaan bisnis, pelatihan, dan tamasya, menikmati setiap momen petualangannya melintasi kolam. Mengenakan T-shirt hitam dan jaket kulit untuk cuaca musim semi, Meri berfoto di depan tangga Katedral St. Paul. Bidikan layak grid segera muncul di Instagram, dan para pengikutnya mau tidak mau menerima energinya yang bersinar. Seseorang menulis, “kebahagiaan terlihat bagus untukmu, Meri.” Yang lain berkomentar, “Kamu begitu pada saat ini. Rangkullah! Kamu kuat.”

Dalam keterangannya, dia memposting pesan tentang rasa takut, menulis, “Yang benar-benar perlu kita lakukan adalah belajar menari dengan rasa takut. Bersandarlah pada perasaan dan emosi ketakutan, karena hanya ketika kita menghadapinya dan menerimanya keajaiban itu. terjadi.” Perjalanan cinta diri dan pertumbuhan Meri bergema dengan para pengikutnya, yang mengagumi tekadnya untuk berkembang dalam menghadapi tantangan.


Posted

in

by