Mengapa TV Diukur Secara Diagonal

Saat TV tabung mulai berbentuk lebih persegi panjang, ukuran diagonal layar menjadi panjang terbesar yang dapat diamati pada perangkat, bukan diameter keseluruhan. Inilah mengapa pengukuran diagonal menjadi standar — jika Anda ingin mengilustrasikan secara memadai seberapa besar sesuatu bagi pelanggan, Anda memberi mereka angka terbesar yang Anda miliki.

TV diukur dari kiri atas ke kanan bawah dalam inci. Menariknya, bahkan di negara-negara yang menggunakan sistem metrik, semua TV diukur dalam inci, bukan sentimeter. Ada alasan bagus untuk ini — inci lebih fleksibel daripada sentimeter dalam hal menyediakan statistik statis. Katakanlah, misalnya, Anda memiliki TV dengan layar 48,5 inci, plus bezel setengah inci. Kumpulkan hingga bersih 49 inci, dan TV tampak lebih besar dari yang sebenarnya. Ini adalah taktik pemasaran yang bagus, meskipun juga berguna untuk mengatur TV dalam kelas yang seragam. Jika setiap TV dibedakan hingga ke perbedaan sentimeter menitnya, tidak akan ada cukup ruang di Greatest Purchase untuk memberi mereka rak khusus mereka sendiri.

TV layar melengkung definisi tinggi tremendous masih diukur secara diagonal untuk tujuan klasifikasi, meskipun jika desain melengkung menjadi norma common, diakui tidak mungkin seperti itu, kita dapat melihat perombakan sistem pengukuran lain dalam hidup kita. Siapa tahu, kita bisa melihat kembalinya pengukuran diameter suatu hari nanti.


Posted

in

by