Mengapa iPhone Anda Tidak Mencadangkan Dan Cara Memperbaikinya

Ini adalah alasan paling umum mengapa pencadangan iCloud gagal. Pencadangan Anda tidak akan berhasil jika Anda tidak memiliki cukup ruang penyimpanan iCloud. Apple menawarkan setiap pengguna penyimpanan iCloud 5GB secara free of charge, tetapi bahkan pengguna yang paling ringan sekalipun akan merasa kapasitas penyimpanan semacam itu tidak mencukupi.

Anda dapat memeriksa situasi penyimpanan iCloud Anda untuk memastikan Anda tidak kehabisan. Untuk melakukannya, buka Pengaturan > Nama Anda > iCloud. Jika Anda telah memaksimalkan penyimpanan, Anda dapat mencoba mengosongkan sebagian ruang dengan menghapus cadangan lama (ketuk “Kelola Penyimpanan Akun > Cadangan, pilih salah satu, dan klik hapus).

Anda juga dapat memindahkan beberapa information ke Mac melalui cadangan lokal dan kemudian menghapusnya dari iPhone Anda sehingga cadangan iCloud menggunakan lebih sedikit penyimpanan. Jika Anda tidak ingin melalui rute manajemen mikro tersebut, Anda bisa mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan dengan meningkatkan ke iCloud+ mulai dari $0,99 per bulan untuk 50 GB. Meskipun harganya masuk akal, ada layanan cadangan alternatif untuk iPhone jika Anda lebih suka tidak berurusan dengan batasan iCloud – integrasinya mungkin tidak mulus, tetapi setidaknya Anda memiliki opsi.


Posted

in

by