Mengapa Gloria Estefan Menolak Pertunjukan Paruh Waktu Tremendous Bowl Jennifer Lopez

Gloria Estefan membuka jalan bagi sesama bintang musik Latin, Shakira dan Jennifer Lopez, yang memecahkan rekor penonton untuk penampilan Halftime Present mereka. Penyanyi Kuba itu adalah artis keturunan Latin pertama yang bernyanyi di panggung utama pada tahun 1992 dan kembali untuk dua pertunjukan yang lebih berkesan dengan orang-orang seperti Stevie Surprise.

Ada sejarah panjang artis Latinx menjadi bagian dari perayaan Tremendous Bowl. Pertunjukan Paruh Waktu Tremendous Bowl 2000, bertema “Tapestry of Nations”, menampilkan kekasih Spanyol Enrique Iglesias dan bintang pop Christina Aguilera. Selain pertunjukan pra-konser dari set co-headlining Carlos Santana dan Bruno Mars 2016, J.Lo dan Shakira juga mengundang famous person international J Balvin dan Unhealthy Bunny untuk menjadi cameo. Tremendous Bowl 54 tiba dengan waktu yang tepat sebagai perayaan komunitas dan kekuatan.

Pesan di balik penampilan paruh waktu J.Lo dan Shakira muncul di hadapan sentimen anti-imigran di AS Di akhir paruh penampilan Lopez, paduan suara anak-anak dalam sangkar simbolis menyanyikan “Born within the USA,” saat dia memamerkan jubah yang terinspirasi oleh bendera Puerto Rico. Pelantun “Let’s Get Loud” mengungkapkan dalam movie dokumenternya “Halftime” bahwa para eksekutif NFL memintanya untuk melepas kandang pada malam sebelum pertunjukan, tetapi dia dan timnya tetap bertahan.


Posted

in

by