Mengapa Followers Mengira Taylor Swift’s Timeless Adalah Lagu Paling Klasiknya

Kamu menangis, kami menangis, semua orang menangis. Swifties tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengarkan lagu From the Vault yang baru dirilis Taylor Swift “Timeless” di Twitter, dengan banyak yang setuju bahwa itu mungkin saja “lagu paling romantis yang pernah ditulis”. Sebagai bagian tak terpisahkan dari sebagian besar lagu TS, “Timeless” mengemas cerita yang indah, tetapi menilai dari video liriknya, itu mungkin syair Swift untuk mendiang kakek neneknya, Marjorie Finlay dan Dean Swift, keduanya pernah dia tulis di masa lalu. Kami mendapatkan kilas balik “Folklore” dan “Evermore”!

Namun kali ini, Swift tampaknya bernyanyi tentang kisah cinta mereka yang bertahan melawan segala rintangan. “Di jalan yang ramai pada tahun 1944 dan kamu pergi berperang / Kamu masih akan menjadi milikku, kita akan abadi,” bunyi liriknya. “Aku percaya bahwa kita seharusnya menemukan ini, jadi, bahkan dalam kehidupan yang berbeda, kamu tetap menjadi milikku.” Lihat apa yang kami maksud dengan romantis? “Taylor Swift adalah pendongeng terhebat, CARA SAYA BISA MEMVISUALISASI KETENTUAN SELURUH WAKTU DARI CATATAN PERTAMA SANGAT RAPI SEPERTI OH MY GOD,” salah satu penggemar menyembur. “Siapa pun yang menghentikan Taylor Swift merilis Timeless pada 2010 harus dilempari batu seperti saya sangat serius, tidak ada alasan lagu ini hanya kesempurnaan,” bercanda lain.

Apakah lagu itu benar-benar tentang kakek-nenek Swift atau hanya kisah cinta yang dia ciptakan begitu saja, satu hal yang pasti: kami menginginkan lebih. Mungkin dia memiliki versi 10 menit dari “Timeless” yang tergeletak di suatu tempat?


Posted

in

,

by