Melania Trump Pernah Kecam Bintang Meals Community Ini Atas Son Barron

Bintang Meals Community John Henson mengubah Hari Ayah menjadi serangan politik ketika dia secara terbuka men-tweet tentang Barron Trump. Postingannya menyiratkan bahwa anak bungsu mantan presiden itu mungkin bukan anaknya. Pada Juni 2020, ketika pasti ada masalah yang lebih besar untuk dikhawatirkan seperti COVID, pembawa acara “Halloween Baking Championship” menulis: “Saya harap Barron dapat menghabiskan hari ini dengan siapa pun ayahnya,” (melalui The Unbiased).

Stephanie Grisham, juru bicara Melania Trump, dengan cepat menanggapi atas nama mantan FLOTUS. “Sayangnya kami terus melihat komentar yang tidak pantas dan tidak sensitif tentang putra Presiden,” katanya dalam sebuah pernyataan. Grisham menambahkan, “Seperti setiap pemerintahan lainnya, anak kecil harus dilarang dan dibiarkan tumbuh tanpa penilaian atau kebencian dari orang asing dan media.”

Tweet tersebut telah dihapus, tetapi Henson mempertahankan komentarnya. Dia menanggapi kritik dengan menulis, “Dengan hormat, saya pikir Anda membedah itu masalahnya. Lelucon itu ditujukan untuk Trump dan hanya menyebut nama Barron tidak berarti itu atas biayanya. Meskipun saya menghormati hak Anda untuk mempermasalahkannya.” Barron berusia 14 tahun saat itu, dan itu bukan pertama kalinya Melania harus membelanya dari orang dewasa.


Posted

in

, ,

by