Haylie Duff Berterus terang Tentang Kehidupan Keluarga Dan Bereksperimen Dengan Penyutradaraan – Wawancara Eksklusif

Anda menyutradarai dan membintangi movie “Challenge Child”. Bagaimana rasanya berada di belakang kamera dan di depannya?

Menengok ke belakang, itu adalah keputusan gila untuk melakukan itu untuk pertama kalinya ketika saya mengarahkan sebuah movie, tetapi saya belajar banyak dari movie pertama itu, dan saya pergi dalam seminggu untuk memulai … movie keempat saya dalam seminggu. . Saya pergi untuk persiapan. Saya tidak berakting di dalamnya. Saat ini, karena saya mulai mengarahkan kaki saya di bawah saya, saya akan tetap tidak berada di depan kamera seperti yang saya arahkan, tetapi sulit untuk tidak dapat melihat diri Anda sendiri dan kemudian berada di belakang kamera di waktu yang sama. Movie-film ini berjalan sangat cepat dan sangat cepat, jadi tidak ada waktu untuk kembali dan menonton pemutaran ulang atau hal-hal seperti itu, jadi Anda tidak selalu tahu bagaimana adegan Anda berjalan.

Ini adalah dinamika yang sangat aneh untuk juga memberikan catatan kepada aktor lain yang ada dalam satu adegan dengan Anda. Saya akan bekerja dengan seseorang dan saya akan mengatakan “potong,” dan saya akan seperti, “Oke, mari kita coba sekali lagi, tetapi bisakah Anda melakukannya lebih seperti ini?” Itu sedikit dinamika yang aneh bagi saya, jadi saya suka berada di belakang kamera. Ini merupakan pengalaman yang benar-benar baru bagi saya dan cara baru bagi saya untuk menggunakan semua yang telah saya pelajari selama 15, 16 tahun akting, dan saya menyukainya. Ini merupakan jalan baru yang bagus dalam karir saya.

Apakah Anda memiliki proyek mendatang yang harus kami waspadai?

Movie kedua saya yang saya sutradarai tayang di Lifetime, 10 Agustus. Judulnya “Panduan Pembunuhan”. Saya sangat menyukai style thriller. Saya sangat menyukai film-film horor. Itu cenderung menjadi apa yang saya tonton dalam hidup. Secara umum, saya suka film-film semacam itu, jadi saya sangat senang mengarahkannya. Lalu, saya pergi untuk syuting yang ini. Kami belum memiliki judul resmi, tapi ini adalah movie thriller lain dan ini adalah cerita tentang perguruan tinggi dan perkumpulan mahasiswi dan perpeloncoan, begitu banyak hal menarik di sana. Itulah yang sedang saya alami sekarang.