Mary Jane Mendapatkan Perombakan Trendi Dengan Sentuhan Berani Ini

Sepatu yang berani dapat meningkatkan penampilan Anda, dan iterasi terbaru dari sepatu Mary Jane pasti cocok dengan tagihannya. Jika Anda membutuhkan sesuatu untuk kantor yang sedikit lebih klasik, namun tetap trendi, tumit platform yang tebal akan terangkat — secara harfiah! — gaya sepatu Mary Jane Anda.

Anda dapat menggunakan tumit platform untuk benar-benar meningkatkan tampilan, dan Larroudé memiliki platform bertumit chunky kulit paten hitam Mary Jane yang akan menambah keunggulan pada ansambel Anda. Salah satu pendiri Larroudé, Marina Larroudé memberi tahu Harper’s Bazaar tentang bagaimana Mary Janes adalah pakaian terbaik dengan sepatu apa pun, bahkan dengan iterasi trendi mereka: “Mary Janes memiliki nuansa utilitarian, sekaligus genit dan menyenangkan.”

Versi yang lebih keren adalah sepasang sepatu pump Isabella dari Coach, masih sama berkilau dan dengan platform yang bergaya, tetapi dengan tumit terbuka. Jika Anda menginginkan tampilan Mary Jane tetapi tidak terlalu tinggi, gaya blok tumit adalah pilihan yang tepat. Sepatu Laney oleh TJIN memiliki tali di bagian atas kaki yang dipasangkan dengan ujung persegi dan tumit tebal. Bonus! — tersedia dalam empat warna berbeda dan bagian atasnya terbuat dari bahan rajutan daur ulang!


Posted

in

by