Manikur Italia Sebenarnya Dapat Membuat Kuku Anda Terlihat Lebih Panjang — Begini Caranya

Jika Anda ingin memanjangkan kuku tanpa melakukan terlalu banyak pekerjaan, yang perlu Anda ketahui hanyalah cara mengaplikasikan cat kuku dengan cara Italia. Manikur Italia hanya itu — teknik pengaplikasian cat kuku yang secara visible akan membuat kuku Anda terlihat lebih panjang. Tujuannya adalah untuk menciptakan semacam trik optik dengan mempersempit alas kuku Anda, seperti yang dijelaskan oleh seniman kuku Grasp Nguyen kepada InStyle. “Ini menciptakan ilusi kuku yang lebih panjang dan sempit,” katanya.

Menurut ahli manikur selebriti Geraldine Holford, Anda sebaiknya fokus pada bagian tengah alas kuku saat memoles kuku. “Ciptakan bentuk yang lebih linier dengan tidak mengecat tepat ke sisi kuku. Dengan menyisakan sedikit ruang di sisinya, Anda akan menciptakan tampilan kuku yang lebih tipis dan panjang,” katanya kepada Yahoo.

Warna cat kuku apa pun bisa digunakan di sini, tetapi jika Anda memiliki kuku yang lebih pendek, warna yang lebih terang akan menambah panjang ekstra. “Sama seperti memakai pompa telanjang memanjangkan kaki Anda, cat telanjang memperpanjang kuku Anda,” kata Holford. Jika Anda kesulitan menemukan warna yang tepat untuk warna kulit Anda, membuat cat kuku buatan sendiri juga bisa menjadi pilihan!


Posted

in

by