Ide Kuku Tetesan Embun Untuk Meningkatkan Manikur Anda

Pernahkah Anda memperhatikan betapa bagusnya kuku Anda yang baru selesai setelah direndam di bawah air, dengan tetesan air masih menempel di kuku Anda? Jika itu Anda, Anda sekarang dapat memiliki tetesan air di kuku Anda setiap saat.

Dengan tren desain kuku yang dikenal dengan dewdrop nails, Anda dapat membuat kuku basah terlihat seperti manikur Anda; tidak ada air nyata yang terlibat. Anda kemungkinan besar harus memesan sesi di salon kuku untuk itu, karena melibatkan teknik aplikasi 3D dan beberapa produk khusus, tetapi Anda mungkin dapat membuatnya sendiri jika Anda cukup terampil.

“Menambahkan tetes laborious gel atau topcoat ke tampilan akhir dapat menciptakan tampilan yang keren dan basah ini,” kata pakar kuku dan seniman Lexi Suga kepada Grazia, menambahkan bahwa laborious gel akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk tampilan yang lebih tegas. “Konsistensi [of hard gel] lebih tebal, yang memungkinkan tampilan 3D yang lebih bertekstur,” jelas Suga. Bersiaplah untuk menerima banyak pertanyaan tentang bagaimana air bertahan di kuku Anda; efeknya sangat realistis.

Tetesan mandi susu

Meskipun tren dewdrop adalah tentang efek air jernih, kuku mandi susu adalah tampilan impian yang ingin Anda pasangkan. Yang ini juga untuk semua manikur minimalis di luar sana; yang Anda butuhkan untuk membuat tetesan Anda seperti susu adalah warna dasar krem. Anda juga bisa membuat tetesan embun tembus pandang atau berwarna krem; keduanya akan melengkapi manikur mandi susu dengan sempurna. Untuk meningkatkan penampilan, pilihlah kuku yang lebih panjang dan berbentuk persegi; itu berarti lebih banyak ruang untuk tetes itu.

Tambahkan sentuhan genit

Jika Anda ingin kuku memamerkan kepribadian Anda dan tidak ingin mengorbankan penampilan khas Anda untuk mencoba tren manikur baru, Anda tidak perlu melakukannya. Jadikan desain dewdrop bekerja dengan gaya Anda yang biasa dan ciptakan manikur Anda yang sempurna yang ingin ditiru semua orang. Untuk pecinta semir merah, pasangkan warna dengan efek tetesan air, dan jangan lupa untuk mempertahankan panjang yang biasa. Untuk sentuhan genit tambahan pada warna merah romantis, pilih bentuk kuku stiletto.

Pendek dan manis

Kuku panjang mendapatkan eksposur paling banyak di dunia seni kuku, tetapi jika itu bukan penampilan Anda, pendekkan dan buat manis. Efek tetesan air akan bekerja dengan baik dengan panjang yang lebih pendek seperti halnya dengan yang panjang, dan kuku pendek sebenarnya adalah tren perawatan rendah yang baru. Anda memiliki semua opsi yang sama, hanya sedikit ruang kuku untuk dikerjakan. Untuk membuat kuku pendek Anda menyenangkan, warnai dasar dengan warna cerah dan tambahkan efek tetesan embun di atasnya.

Hampir tidak ada

Seni kuku 3D tidak harus berlebihan untuk bekerja. Untuk minimalis yang menyukai tampilan kuku sederhana tetapi masih ingin mencoba desain kuku dewdrop, itu lebih dari bisa dilakukan. Pertahankan alas kuku Anda agar terlihat sempurna, lalu tambahkan tetesan air dalam jumlah yang Anda inginkan. Anda pasti akan memaku tren (permainan kata-kata), karena kuku Anda benar-benar akan terlihat seperti Anda baru saja menjalankannya di bawah air. Pilihlah bentuk dan panjang kuku sesuai dengan keinginan Anda, namun kuku yang lebih pendek kemungkinan besar akan mencuri hati minimalis.

Jelas bertema

Desain kuku dewdrop dimaksudkan untuk mereplikasi tetesan air pada kuku Anda. Untuk tampil maksimal dengan tema akuatik, pilihlah warna dasar dengan warna kebiruan yang paling mengingatkan Anda pada air; aquamarine adalah warna lembut yang sempurna. Paku di kepala dengan lapisan mutiara dan tetesan bening dan tidak beraturan. Anda dapat menambahkan sentuhan ekstra dengan memasukkan efek ombre ke dasar Anda, yang mengingatkan pada gelombang. Penafsiran tren ini cukup literal, tetapi ini akan menyampaikan pesannya.

Tip Prancis di bawah air

Tidak ada desain kuku lain yang begitu mudah dipasangkan dengan hampir setiap tren manikur yang muncul sebagai tip klasik Prancis. Anda selalu dapat memasukkan Frenchies ke dalam estetika apa pun, dan mereka akan selalu berhasil. Hal yang sama berlaku untuk tema dewdrop; tingkatkan tren dengan memfokuskan tetesan pada ujung Anda sebagai sentuhan unik. Untuk pendekatan yang lebih minimal, gunakan warna klasik dengan alas netral dan ujung putih. Pecinta warna, di sisi lain, dapat memilih tip berwarna menyenangkan serta alasnya.

Metalik luar angkasa

Buat pernyataan dan tingkatkan desain kuku dewdrop Anda dengan memasangkannya dengan fondasi krom cermin untuk getaran luar angkasa yang luar biasa. Tampilan kuku ini meneriakkan fashion-forward dan retro-futuristic, jadi jangan takut tampil maksimal dengan kuku panjang berbentuk persegi untuk benar-benar mencuri sorotan dengan tampilan ekstraterestrial Anda. Warna apa pun cocok untuk dasar logam, tetapi emas, perak, dan krom hitam akan menyempurnakan desain avant-garde dengan sempurna dan meluncurkan Anda ke luar angkasa.

Jangan lupa warna favoritmu

Warna favorit Anda bukan hanya untuk desain inside dan pakaian; oleskan juga pada kuku Anda. Untuk menciptakan kedalaman dan menambah dimensi pada keseluruhan manikur, gunakan tip Prancis dengan warna yang sedikit berbeda untuk membedakannya dari alasnya. Misalnya, jika Anda benar-benar menyukai warna merah muda, gunakan alas bedak merah muda yang lembut dan ujung dengan warna merah jambu yang lebih terang. Tetesan embun akan menambah sentuhan ekstra manis pada warna merah muda yang lembut; lihat sendiri apakah Anda menginginkannya di seluruh kuku atau hanya di ujungnya.

Tetesan embun jeli

Kuku jeli adalah tren kuku populer lainnya yang mungkin ingin Anda coba bersama tetesan 3D. Kombo ini adalah cara jitu untuk menghadirkan suasana musim panas ke mana pun Anda pergi, terutama jika Anda memilih warna biru sebagai foundation Anda. Efek tembus pandang dari teknik jeli sudah akan membuat air kuku Anda mengingatkan, dan tetes tambahan akan membawa manikur ke tingkat berikutnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kedua tren tersebut, terutama efek jeli, kuku yang lebih panjang akan menjadi pilihan terbaik.

Paku marmer yang mempesona

Menggabungkan tren kuku adalah cara terbaik untuk mencoba semuanya dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap tampilan. Untuk pendekatan warna yang sedikit berbeda, pilihlah efek marmer yang mempesona sebagai alas Anda. Pilih warna pelengkap seperti merah muda dan oranye atau kuning dan ungu untuk tampilan yang menarik, dan tambahkan beberapa tetes 3D ke setiap kuku lainnya. Kombo ini juga merupakan cara yang bagus untuk memuaskan hasrat warna Anda dengan cara minimalis.

Warna-warna berani sepanjang jalan

Jika manikur satu warna tidak benar-benar menggores warna Anda sepenuhnya dan rona halus bukan pilihan Anda, jadilah berani dan tidak menyesal dengan nuansa Anda di sini. Pilih berapa banyak yang Anda suka dan tempelkan semuanya pada kuku Anda, karena mengapa tidak? Pilih nuansa kontras untuk efek gadis keren terbaik. Tetesan air 3D yang jernih akan membawa warna-warna berani ke degree berikutnya dengan menangkap cahaya ekstra itu. Bersenang-senanglah dengan penempatan warna juga; itu cara yang sangat diremehkan untuk meningkatkan tampilan keseluruhan.

Element membuat tampilan

Tidak ada desain kuku yang harus mendasar, apa pun estetika trennya. Meskipun efek tetesan air seringkali identik dengan tampilan yang lebih minimalis, Anda tetap dapat meningkatkannya menjadi sesuatu yang avant-garde dengan memperhatikan detailnya. Karena tetesan embun adalah acara utama di sini, buatlah mereka lebih menarik dengan memilih warna yang tidak terduga namun tetap sesuai tema. Hijau dan biru jelas merupakan pilihan yang baik, tetapi perak juga bekerja dengan sempurna, karena meniru kilauan air yang bergerak. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa pesona dan berlian imitasi ke dalam campuran juga.

Chartreuse dengan tetesan air

Jadilah trendsetter kuku terbaik dan pasangkan efek dewdrop dengan kuku paling populer musim ini, kuku chartreuse. Kuku chartreuse ada di mana-mana, jadi mengapa tidak mencobanya sendiri dengan tambahan sentuhan air? Warna kuku kehijauan yang baru populer akan menarik perhatian semua orang, terutama dengan tetesan air yang terlihat sangat nyata di atasnya. Kombo ini bekerja dengan bentuk kuku apa pun dan juga dengan panjang apa pun, tetapi untuk benar-benar meniru Portia dari “The White Lotus” HBO Max, singkat saja.

Menggabungkan seni kuku

Minta teknisi kuku Anda untuk menggambar motif favorit Anda untuk melengkapi tren dewdrop. Anda dapat memilih seni yang terinspirasi dari air seperti kerang laut untuk mengarahkan tetesan air ke tema yang lebih bahari, tetapi itu tidak perlu dikaitkan dengan cara yang begitu jelas. Hati, bintang, pusaran; apapun itu. Satu-satunya syarat adalah harus pas dengan ukuran kuku Anda. Oleh karena itu, kuku yang lebih panjang akan bekerja paling baik di sini, tetapi kuku yang lebih pendek juga bisa jika teknisi kuku Anda cukup ahli dalam seni kuku mikro.

Pesona tetesan air

Untuk meningkatkan tampilan tetesan embun secara serius, gunakan jimat untuk mereplikasi tampilan tetesan air. Sementara teknik aplikasi 3D bekerja dengan baik, pesona akan menambah minat ekstra pada manikur Anda yang baru disiram. Bermainlah dengan nuansa dan sentuhan akhir, karena Anda tidak bisa salah dengan yang mana pun. Untuk tampilan yang lebih memikat, pilih jimat dengan warna yang mirip dengan warna dasar Anda. Rona biru dan hijau adalah pilihan tepat untuk membangkitkan getaran air yang serius.


Posted

in

by