Koenigsegg Gemera Mendapat Opsi V8 Hibrida 2.300 Tenaga Kuda yang Konyol

Christian von Koenigsegg, pendiri, dan CEO perusahaan mengatakan Gemera HV8 adalah mobil produksi paling bertenaga dan ekstrem di planet ini yang siap memecahkan banyak rekor. Sejauh ini, sepertinya Gemera memang mobil sport paling gagah di luar sana, setidaknya di atas kertas. Perusahaan berencana untuk mendorong produksi Gemera tahun depan di fasilitas Griper Atelier yang baru saja diresmikan, sementara pengiriman diharapkan akan dimulai pada tahun 2025.

Tidak mengherankan, improve ke mannequin V8 tidak akan murah. Menurut Egg Registry, Koenigsegg akan mengenakan biaya $400.000 untuk trim ini. Namun, jika Anda tidak ingin menjalankan tugas dan mengambil bahan makanan dengan “mobil mega” V8, Koenigsegg memiliki konfigurasi tiga silinder sederhana di atas meja yang masih dapat menghasilkan tenaga 1.400hp.

Dengan goal produksi yang direncanakan sebanyak 300 unit (yang sebenarnya murah hati mengingat sejarah merek sebelumnya), pengendara empat kursi pertama Koenigsegg akan melayani pengalaman penggerak empat roda dan gearbox sembilan kecepatan dalam konfigurasi mana pun. Koenigsegg juga akan menawarkan Paket Hantu untuk Gemera bagi para penggemar yang menginginkan tampilan yang lebih sporty. Belum ada informasi mengenai harga yang diminta dari mobil tersebut, namun rumor mengatakan bahwa harganya akan mulai dari $1,7 juta.


Posted

in

,

by