Keterlibatan Utas Dilaporkan Tersandung Setelah Awal yang Mengesankan

Tapi bukan hanya jumlah pengguna aktif harian yang terpukul. Menurut SimilarWeb, waktu yang dihabiskan pengguna di Threads juga berkurang setengahnya, turun dari 30 menit menjadi 10 menit. SimilarWeb mengatakan rata-rata waktu yang dihabiskan telah menurun dari 20 menit setiap hari menjadi 8 menit. Namun, angka dari SimilarWeb hanya mempertimbangkan sisi platform Android dan bukan iOS.

Saat ini, Threads terlihat seperti tiruan Twitter dari perspektif UI dan tidak memiliki banyak fitur mendasar, seperti feed berikut, tombol edit, dan kemampuan pencarian granular.

Tetapi beberapa faktor penting dapat memiringkan timbangan untuk mendukung Threads. Aplikasi saat ini tidak tersedia di UE, dan perusahaan memblokir pengguna VPN untuk mendaftar. Itu adalah audiens yang besar yang menunggu untuk ikut-ikutan Threads.

Kedua, Threads akan menjadi bagian dari Fediverse dalam waktu dekat. Itu berarti akan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang di Mastodon dan kantong sosial lainnya yang dibangun di atas protokol ActivityPub di dunia sosial yang terdesentralisasi.

Sekelompok pengguna web yang sehat menentang mendaftar ke platform sosial lain oleh Meta. Namun, jika mereka dapat tetap terhubung dengan kontak Utas mereka tanpa mendaftar, setidaknya akan ada lebih banyak keterlibatan yang didorong ke klon Twitter Instagram.


Posted

in

,

by