Keluarga Kehidupan Nyata Bintang Saluran Hallmark

Hampir setiap bintang movie Hallmark memiliki peran ikonik lainnya di masa lalu. Untuk Autumn Reeser, yang memainkan Taylor Townsend yang terlalu bersemangat dan manipulatif di “The OC” Reeser berperan dalam acara televisi populer lainnya setelah “The OC” berakhir, seperti “Entourage” dan “Pushing Daisies”, tetapi kariernya akhirnya beralih ke Hallmark , dan dia sudah ada di sana sejak itu. Sepanjang jalan, Reeser juga menikah. Aktor itu menikah dengan Jesse Warren dari 2009 hingga 2014, dan ketika mereka bersama, mereka menyambut dua putra, Finn dan Sprint, yang sekarang menjadi orang tua bersama.

Sebagian besar waktu Reeser bersama anak-anaknya dihabiskan di luar. Seperti yang dia katakan Majalah Anak Hijau, “Perubahan memungkinkan saya untuk menemukan kembali cinta yang mendalam untuk alam yang saya miliki sebagai seorang anak, dan saya sangat berterima kasih kepada diri saya sendiri karena cukup berani untuk menghidupkan kembali gadis itu karena sekarang dia dapat memberikan hal yang sama. hadiah untuk dua anak laki-laki yang cantik ini.”

Dia menambahkan bahwa karena dia tidak dapat menanam makanannya sendiri karena jadwalnya, dia suka “fokus pada konservasi lingkungan, keterlibatan dalam komunitas kami, dan merayakan sistem taman nasional kami.” Reeser telah membuktikan bahwa fokusnya benar. Aktor tersebut mendokumentasikan petualangan luar ruangannya di Instagram, dan postingannya sering menyertakan kedua putranya.


Posted

in

by