Kehidupan Dan Kematian Kakak Ratu Camilla, Mark Shand

Mark Shand menikah dengan Clio Goldsmith pada tahun 1990. Pernikahan mereka adalah showstopper, dan mereka akhirnya berbulan madu yang berlangsung selama empat bulan. Empat tahun kemudian, keduanya menyambut putri mereka, Ayesha Shand, dan mereka membeli rumah dan memulai hidup mereka sebagai keluarga beranggotakan tiga orang. Sayangnya, itu dengan cepat runtuh.

“Kami membeli rumah di dasar lembah di Wiltshire,” kata Clio kepada Self-importance Truthful tentang pernikahannya dengan Mark saat itu. “Sangat gelap, sangat sengsara, sangat terisolasi. Mark berangkat bepergian, dan saya sendirian dengan bayi ini. Saya mengalami kelahiran yang mengerikan, jadi saya harus dioperasi. Dan saya sangat trauma. Suatu hari saya memutuskan untuk ‘ Saya harus bereaksi. Dia sudah pergi berbulan-bulan, jadi saya menulis surat kepadanya yang mengatakan, ‘Pergi untuk tinggal di Roma bersama Ayesha. Jika Anda ingin bergabung dengan kami, ini tiket pesawatnya.’”

Mark mengambil petunjuk dari istrinya, dan ketiganya mencoba membuatnya bekerja selama tujuh tahun berikutnya, menjadikan Italia sebagai rumah mereka. Meski begitu, Clio mengklaim bahwa hati suaminya tidak ada di dalamnya. “Aku tidak bisa hidup dengan Mark dengan cara acuh tak acuh itu. Itu terlalu menyakitkan,” katanya. “Dia menjadi sangat terobsesi dengan amalnya, Keluarga Gajah. Itu luar biasa baginya … tapi pernikahan kami hancur berkeping-keping.” Mereka akhirnya bercerai pada 2009.


Posted

in

by