Kapan iPhone Berikutnya Keluar? (Tanggal Rilis Dan Ekspektasi Awal)

Analis Jeff Pu percaya bahwa iPhone 15 Professional dan iPhone 15 Professional Max akan lebih mahal daripada varian iPhone 14 Professional. Apple merilis iPhone 14 Professional pada tahun 2022 dengan harga mulai $999 untuk varian 128GB. Namun, iPhone 15 Professional mungkin mulai dari $1.099. Demikian pula, iPhone 15 Professional Max bisa mulai dari $1.199.

Kenaikan harga bisa jadi karena komponen high-end, seperti chip baru, sensor kamera periskop, baterai lebih besar, sasis titanium, dan sebagainya. Meskipun demikian, Apple belum mengkonfirmasi element ini.

Akhirnya, mari kita bicara tentang tanggal rilis iPhone 15 yang diharapkan. Selama dekade terakhir, Apple telah merilis iPhone barunya pada bulan September, dan tidak ada alasan untuk berpikir bahwa Apple tidak akan mengungkapkan iPhone 15 pada waktu yang bersamaan. Karenanya, Anda harus mengharapkan jajaran iPhone 15 keluar tahun ini pada awal atau pertengahan September.

Meski bisa jadi kebetulan, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu telah meluncurkan mannequin iPhone baru, termasuk iPhone X, iPhone 11, iPhone 12, dan seri iPhone 13, pada hari Selasa, hanya sesuatu yang perlu diingat. Setelah Apple mengumumkan iPhone di atas panggung, mungkin perlu sepuluh hari lagi untuk merilisnya ke publik. Itu semua yang harus Anda ketahui tentang iPhone berikutnya.


Posted

in

by