Apa yang Terjadi pada Resep Cahaya Setelah Shark Tank?

Sarah Lee dan Christine Chang tahu bahwa membuatnya di “Shark Tank” adalah langkah yang panjang, menurut weblog Glow Recipe. Antrean untuk panggilan casting terbuka diisi dengan lusinan calon bisnis seperti mereka, semua ingin memulai perusahaan mereka. “[B]tetapi mengambil lompatan sering terbayar atas karir kami, “duo ini menyimpulkan di weblog mereka. Dua minggu kemudian, mereka diundang untuk mengikuti audisi, dan beberapa bulan setelah itu, mereka diundang untuk melakukan promosi mereka selama Musim 7 dari menunjukkan.

Sebagian besar Hiu tampak sangat terkesan dengan produk perawatan kulit Korea yang mereka uji selama lapangan. Mereka juga senang mendengar betapa suksesnya perusahaan itu. Lee dan Chang memberi tahu Sharks bahwa penjualan diproyeksikan mencapai $1 juta pada akhir tahun, setelah hanya lima bulan menjalankan bisnis.

Satu hal yang dibutuhkan Glow Recipe sekarang adalah investor besar. Di situlah peran Hiu. Harga yang diminta adalah $425.000 untuk 10% ekuitas, tetapi sebagian besar Hiu menginginkan lebih untuk jumlah uang tunai yang akan mereka investasikan. Barbara Corcoran, Kevin O’Leary, dan Robert Herjavec masing-masing menawarkan uang yang diminta, namun, Corcoran menginginkan 40% ekuitas, O’Leary menuntut 50%, dan Herjavec bersedia melakukan 25%. Lori Greiner dan Mark Cuban menyampaikan yang satu ini. Setelah beberapa negosiasi, Lee dan Chang akhirnya menerima kesepakatan dengan Herjavec.


Posted

in

by