Kali Camilla Memakai Perhiasan Ratu Elizabeth

Selama kunjungan kenegaraan pertama mereka ke Jerman, Camilla, Permaisuri, dan Raja Charles III menghadiri jamuan kenegaraan di Istana Bellevue, rumah Presiden Steinmeier dan Frau Büdenbender. Resepsi dasi putih adalah kesempatan yang sempurna untuk melengkapi gaunnya yang menakjubkan dan Metropolis of London Fringe Necklace yang memukau dengan Greville Tiara yang sama menawannya.

Aksen yang benar-benar mencolok ini pernah menjadi milik Ratu Elizabeth Ibu Suri, tetapi menjadi bagian dari koleksi perhiasan Ratu Elizabeth II setelah kematian ibunya. Boucheron Honeycomb Tiara, seperti yang dikenal, sesuai dengan moniker ini dengan desain khasnya yang menampilkan sarang lebah berongga yang diisi dengan berlian berkilau.

Tiara awalnya dirancang untuk Dame Margaret Greville, yang menghadiahkannya kepada Ibu Suri pada tahun 1942 – yang sering dikenakannya selama hidupnya. Menariknya, Tatler menyatakan dia juga mewarisi kalung yang dulunya milik raja Prancis abad ke-18, Marie Antoinette. Hari ini, Tiara Greville adalah salah satu favorit Camilla. Selama bertahun-tahun, dia memakainya di pesta, makan malam kenegaraan, dan pembukaan Parlemen. Itu terus berfungsi sebagai pendamping yang glamor dan tak lekang oleh waktu untuk koleksi gaun malamnya yang indah.


Posted

in

by