Jika Kopi Mengalami Masalah Perut, Nitro Chilly Brew Adalah Pendamping Berkafein Baru Anda

Sementara kafein bisa menjadi penyebab sakit perut, itu juga bisa menjadi keasaman kopi. Menurut Allied Digestive Well being, kopi mempercepat pencernaan Anda, yang juga dapat menyebabkan lebih banyak produksi asam lambung. Ketika dipasangkan dengan keasaman alami kopi, dapat menimbulkan masalah bagi mereka yang memiliki perut sensitif.

Manajer program peralatan Starbucks, Aaron Robinson, menjelaskan kepada Properly + Good bahwa kopi chilly brew cenderung memiliki tingkat keasaman yang lebih rendah karena suhu penyeduhan yang dingin. Selain itu, ini adalah produk yang lebih halus karena ampas kopi tidak menjadi pahit akibat panas yang tinggi. Oleh karena itu, memilih kopi seduh dingin daripada es kopi atau espresso bisa menjadi pilihan bagus bagi mereka yang ingin menghindari asam ekstra itu.

Nitro chilly brew adalah pilihan populer lainnya yang mungkin memiliki lebih banyak manfaat, karena nitrogen yang dimasukkan ke dalam kopi chilly brew menciptakan rasa manis alami yang tidak terasa gosong, bahkan tanpa tambahan gula. Jika Anda bertanya-tanya mana yang lebih sehat untuk Anda: es kopi atau kopi panas, apa yang Anda tambahkan ke minuman Anda juga menjadi pertimbangan penting.


Posted

in

by