Jennifer Aniston Memiliki Kesan Pertama Yang Mengejutkan Tentang Justin Theroux

Tampaknya Jennifer Aniston memiliki pikiran lain yang melintas di kepalanya saat pertama kali bertemu Justin Theroux di lokasi syuting “Tropic Thunder.” Komedi aksi, “Tropic Thunder,” sebuah movie satir yang mendapat kecaman karena tema antisemit, penggunaan wajah hitam oleh karakter Robert Downey Jr, dan penggambaran orang cacat, ditulis bersama oleh Theroux.

Sejauh kesan pertama, aktor dan pembuat movie Theroux membuat bintang “The Swap” terasa panas – secara harfiah. Aniston, membagikan element tentang renungan awalnya, mengatakan kepada E Information pada tahun 2015 bahwa pertama kali dia bertemu Theroux, “Dia mengenakan pakaian hitam, hitam, hitam, dan saya mulai berkeringat hanya dengan melihatnya.”

Namun, ada alasan untuk penampilan dan sikapnya. ‘Saya ingat berpikir, Bukankah dia seksi? Tapi dia sebenarnya sangat pendiam,’ berbagi Aniston dalam majalah InStyle edisi Februari 2015 (melalui USA At this time). “Saya kemudian mengetahui bahwa dia hanya kelelahan karena dia telah menulis tanpa henti, seperti hamster kecil di atas roda. Ini adalah libur satu malamnya, dan dia tidak memiliki kepribadian, tetapi dia sangat manis dan berpakaian berlebihan. Saya seperti, ‘Kamu pasti sangat bersemangat dengan denims dan sepatu bot tempur itu.’”


Posted

in

by