Ini Adalah Ponsel Lipat yang Kami Harapkan Di Samsung Dibongkar Pada 26 Juli

Kebocoran telah memberi kita pandangan mendetail pada render pemasaran yang seharusnya dari Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Perubahan terbesar adalah bahwa kedua bagian dari ponsel lipat menutup tanpa celah. Sejauh ini, semua ponsel lipat Samsung memiliki celah baji berbentuk V, membiarkan pintu terbuka untuk kerusakan cair atau partikel padat mengendap di dalamnya, jadi ini mungkin merupakan peningkatan besar.

Perubahan besar lainnya di cakrawala adalah tampilan sampul yang jauh lebih besar untuk Galaxy Z Flip 5, yang kali ini seharusnya lebih fungsional – seperti ponsel lipat seri Razr terbaru dari Motorola. Akan ada prosesor andalan Qualcomm baru di dalam ponsel lipat yang akan datang, sementara bocoran juga memprediksi beberapa peningkatan kamera dan baterai yang lebih besar juga.

Dugaan render dari Galaxy Watch 6 Traditional yang akan datang menunjukkan desain yang acquainted. Khususnya, ini menandai kembalinya bezel fisik yang berputar setelah Samsung melewatkan kenyamanan ini untuk seri Galaxy Watch 5. Dilaporkan ada tiga pill dalam seri Galaxy Tab S9 yang juga akan dibuka pada acara Unpacked.

Menurut render yang dibagikan oleh WinFuture, desain pill Android baru ini kurang lebih akan mengikuti pola yang sama dengan seri Galaxy Tab S8. Satu-satunya perbedaan utama adalah tidak ada pulau kamera berbentuk pil yang terlihat, dan Galaxy Tab S9 standar tampaknya hanya memiliki satu kamera belakang, bukan susunan kamera ganda pada pendahulunya.


Posted

in

,

by