Hal-Hal Regular yang Tidak Akan Pernah Dilakukan Pangeran George dan Pangeran Louis

Tidak banyak waktu layar untuk Pangeran George dan Pangeran Louis. Diduga, gaya pengasuhan Pangeran William dan Putri Catherine berpusat pada waktu bermain dan aktivitas kreatif daripada penggunaan elektronik. Ini termasuk larangan iPad. ‘Mereka sangat dilihat sebagai mainan Mummy dan Daddy, bukan untuk anak-anak,’ kata orang dalam Kami Mingguan. “Sebagai dua orang yang tumbuh tanpa gadget untuk hiburan, William dan Kate sangat percaya pada mainan, permainan di luar ruangan, dan mendorong imajinasi yang aktif.”

Kurangnya waktu layar ini juga ditegakkan oleh pengasuh Maria Borrallo, yang menerapkan waktu bermain di luar daripada waktu yang dihabiskan di dalam ruangan untuk elektronik. Louise Heren, penulis “Nanny in a Guide”, mengatakan bahwa George dan Louis menghabiskan banyak waktu di alam bebas. ‘Akan ada banyak sekali permainan di luar ruangan. … Banyak bersepeda, bermain dengan anjing mereka, berpotensi berkebun,’ katanya (melalui Matahari). “Ya, Anda menjadi kotor dengan tangan Anda di tanah, tetapi Anda sedang belajar cara menanam.”

Banyak orang tua mungkin ingin membuat praktik umum ini untuk anak-anak mereka, tetapi pengasuhan yang indah seperti itu lebih mudah bila ada bantuan terus-menerus dari pengasuh penuh waktu. Namun demikian, bagi George dan Louis, kurangnya waktu layar mungkin mengganggu. Namun, William mengatakan kepada BBC Newscast bahwa Louis sangat menyukai alam bebas. “Louis hanya menikmati bermain di luar sepanjang waktu. Dia tinggal di luar,” kata William tentang putra bungsunya.


Posted

in

by