Ginger Hazel Adalah Tren Rambut Keperakan yang Akan Membumbui Tampilan Brunette di Musim Panas 2023

Selebriti adalah pemberi pengaruh alami dan mereka memainkan peran besar dalam penyebaran tren ginger hazel yang bermunculan tepat pada saat cuaca musim panas. Dari Kendall Jenner hingga Zendaya hingga Lily James, bintang-bintang yang menjadi sorotan telah mengguncang warna baru yang panas ini yang berasal dari warna rambut tembaga yang serbaguna dan menyanjung secara common.

Tentu saja, para seleb yang melompat di atas kereta ini sekarang bukanlah yang pertama melakukannya. Ada beberapa seleb yang selalu merepresentasikan rambut merah seperti Florence Welch. Pada tahun 2020 dan 2021, warna rambut tembaga menjadi tren besar, dan selebritis seperti Gigi Hadid, Rumer Willis, Keke Palmer, dan Lucy Hale benar-benar mengubah penampilan mereka dengan menjadi merah untuk menambahkan sedikit bumbu.

Pada tahun 2023, warna tembaga telah dibagi menjadi warna yang berbeda, yaitu ginger hazel. Warna lainnya termasuk tembaga kayu manis, ceri Coke merah, bumbu jahe, dan persik jeruk keprok. Triknya adalah menemukan pasangan sempurna Anda berdasarkan warna alami dan warna kulit Anda.


Posted

in

by